Perempat Final Euro 2020: Head-to-Head Ukraina vs Inggris, Berita Tim, Starting XI, dan Prediksi Pertandingan

- 2 Juli 2021, 13:46 WIB
Raheem Sterling sesaat setelah mencetak gol pertama Inggris dalam laga 16 besar Euro 2020 melawan Jerman di Wembley.
Raheem Sterling sesaat setelah mencetak gol pertama Inggris dalam laga 16 besar Euro 2020 melawan Jerman di Wembley. /Twitter.com/@EURO2020/

PRIANGANTIMURNEWS- Ukraina akan berhadapan dengan Inggris di Perempat Final Euro 2020 di Stadio Olimpico Roma pada Sabtu malam, 3 Juli 2021

Kedua tim akan bertanding memperebutkan tempat menuju semifinal. Dan mereka sejauh ini telah menunjukkan performa yang cukup menjanjikan di turnamen se-benua biru tersebut.

Ukraina datang ke pertandingan ini setelah berhasil mengalahkan Swedia di babak 16 besar, di mana kemenangan tersebut merupakan kemenangan yang ada di luar prediksi para penggemar.

Baca Juga: Mengenang Ki Manteb, dari Iklan Obat Batuk hingga Rekor MURI

Serupa dengan hal itu, tim Inggris pun bernasib sama, mereka datang ke pertandingan ini setelah berhasil mengalahkan Jerman dengan skor yang 2-0, di mana mayoritas penggemar memprediksi bahwa Three Lions tidak akan berhasil mendapatkan kemenangan tersebut.

Namun, apakah hal serupa akan kembali terjadi di pertandingan nanti? Mari kita lihat Head-to-Head, berita tim, starting XI, dan prediksi pertandingannya.

1. Head-to-Head Ukraina vs Inggris

Ukraina datang melalui grup yang cukup rumit, di mana mereka satu grup dengan Belanda, Austria, dan Makedonia Utara.

Baca Juga: Ini Kata Hary Tanoe Soal Keberhasilan Sinetron Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x