Babak 16 Besar Euro 2020: Head-to-Head Prancis vs Swiss, Berita Tim, Starting XI, dan Prediksi Pertandingan

- 27 Juni 2021, 19:47 WIB
Striker Prancis, Karim Benzema, mencetak dua gol dalam laga penentuan Grup F melawan Portugal pada Kamis lalu.
Striker Prancis, Karim Benzema, mencetak dua gol dalam laga penentuan Grup F melawan Portugal pada Kamis lalu. /Twitter @EURO2020

PRIANGANTIMURNEWS- Prancis akan berhadapan dengan Swiss di babak 16 besar Euro 2020 pada hari Senin, 28 Juni 2021. Dan ini akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan.

Prancis akan datang ke pertandingan nanti setelah menghadapi beberapa perlawanan dari Portugal pada hari terakhir penyisihan grup, tetapi mereka tetap berhasil menunjukkan kualitas mereka untuk mengamankan hasil imbang dan posisi teratas di Grup F.

Sementara itu, Swiss harus mengandalkan kemenangan 3-1 atas Turki untuk mencapai babak sistem gugur Euro 2020, dan akan berharap untuk mengalahkan favorit turnamen dan juara dunia saat ini, Prancis.

Baca Juga: Babal 16 Besar Euro 2020: Head-to-Head Kroasia vs Spanyol, Berita Tim, Starting XI, dan Prediksi Pertandingan

Head-to-head Prancis vs Swiss

Dari semua pertemuan antara kedua tim, Prancis masih tetap unggul. Mereka telah memenangkan pertandingan ini sebanyak 16 kali, sementara Swiss telah memenangkannya sebanyak 12 kali. Dan sepuluh pertandingan lainnya berakhir imbang.

Terakhir kali Swiss mengalahkan Prancis adalah pada tahun 1992, dan kemenangan tersebut cukup membuat Prancis kecewa.

Berita Tim Prancis vs Swiss

Lucas Digne dan Lucas Hernandez diperkirakan akan absen untuk Prancis, tetapi Didier Deschamps memiliki kedalaman yang baik di belakang.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x