Big Match Euro 2020: Head-to-Head Portugal vs Prancis, Berita Tim, Starting XI, dan Prediksi Pertandingan

- 21 Juni 2021, 20:55 WIB
Kolase foto pemain kunci Portugal dan Prancis
Kolase foto pemain kunci Portugal dan Prancis /Instagram/@portugal/@equipedefrance/

PRIANGANTIMURNEWS- Laga penyisihan grup F Euro 2020 akan kembali menyuguhkan pertandingan besar (Big Match) saat Portugal bersiap menghadapi Prancis di Ferenc Puskas Stadium pada hari Rabu, 23 Juni 2021.

Kedua tim akan berusaha memperebutkan tiket untuk lolos ke babak selanjutnya, dan diprediksi akan menyuguhkan pertandingan yang menarik dan syarat emosi.

Portugal, di satu sisi, sedang berusaha untuk bangkit dari kekalahan mereka beberapa hari lalu saat melawan Jerman. Sementara Prancis akan berusaha meningkatkan tensi permainan mereka setelah hanya bermain imbang 1-1 dengan Hungaria.

Baca Juga: Update Terbaru] Hujan Deras Mengakibatkan Banjir di Kota Bandung, Sebuah Motor Terendam

Portugal, sebelumnya, sempat membuka laga Euro mereka dengan kemenangan telak 3-0 atas Hungaria dalam pertandingan. Namun, di pertandingan kedua, mereka harus takluk dengan skor 4-2 di tangan Jerman.

Prancis, di sisi lain, sempat membuka laga mereka dengan kemenangan tipis 1-0 saat berhadapan dengan Jerman. Namun, mereka harus puas berbagi angka di pertandingan kedua mereka saat berhadapan dengan Hungaria.

Siapa yang akan berhasil meraih kemenangan dan memberikan perlawanan di laga Rabu malam nanti? Mari kita lihat Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI, dan Prediksi Pertandingannya.

Baca Juga: Presiden Instruksikan Sinergi Empat Pilar dalam Perkuat PPKM Mikro

1. Head-To-Head Portugal vs Prancis

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x