Euro 2020: Head-to-Head Italia vs Wales, Berita Tim, Starting XI, dan Prediksi Pertandingan

- 18 Juni 2021, 21:44 WIB
Gelandang Italia, Manuel Locatelli saat berhasil mencetak gol ke gawan Swiss pada babak penyisihan grup Euro 2020
Gelandang Italia, Manuel Locatelli saat berhasil mencetak gol ke gawan Swiss pada babak penyisihan grup Euro 2020 /Instagram/@azzurri/

PRIANGANTIMURNEWS- Perhelatan Euro 2020 akan terus berlanjut dengan serangkaian pertandingan yang patut dinantikan.

Salah satunya, saat Italia akan menghadapi Wales di Stadio Olimpico Stadium dalam pertemuan grup terakhir mereka pada hari Minggu, 20 Juni 2021.

Italia menjadi negara pertama yang telah berhasil mengamankan tempat di babak sistem gugur setelah memetik kemenangan 3-0 atas Swiss beberapa hari lalu.

Baca Juga: Lama Tak Ada Kabar, Lulu Tobing Dikabarkan Gugat Cerai Suaminya

Sementara itu, Wales akan menuju pertandingan setelah berhasil menang 2-0 atas Turki dan mereka hanya membutuhkan satu poin untuk maju ke babak berikutnya.

Italia berhasil mempertahankan awal sempurna mereka untuk Euro 2020 saat mereka mengalahkan Swiss 3-0 di Stadio Olimpico pada hari Rabu.

Mantan gelandang AC Milan Manuel Locatelli berhasil menampilkan performa berkualitas tinggi saat ia mencetak gol di kedua babak sebelum Ciro Immobile mengunci kemenangan pada menit ke-89.

Baca Juga: Menkominfo Bantu Bangkitkan UMKM dengan Pasar Digital

Akankah Italia dalat mempertahankan performa mereka di laga nanti? Atau justru Wales yang akan mencoreng kemenangan sempurna Italia sebelumnya?

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x