Big Match Euro 2020: Portugal vs Jerman, Head-To-Head, Berita Tim, Starting XI, dan Prediksi Pertandingan

- 18 Juni 2021, 23:17 WIB
Mega Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo saat berhasil mencetak gol ke gawang Hungaria pada penyisihan grup Euro 2020
Mega Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo saat berhasil mencetak gol ke gawang Hungaria pada penyisihan grup Euro 2020 /Instagram/@portugal/

PRIANGANTIMURNEWS- Dua tim kelas berat Eropa akan bertemu di penyisihan Grup F, saat Portugal berhadapan dengan Jerman di Allianz Arena pada hari Sabtu, 19 Juni 2021.

Portugal akan berusaha meraih kemenangan beruntun setelah penampilan luar biasa mereka melawan Hungaria.

Sementara itu, Jerman akan putus asa untuk melanjutkan kampanye Euro mereka setelah kalah dari Prancis di pertandingan grup pembuka mereka.

Baca Juga: Wapres Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah 40 Persen Alokasi untuk UMKM

Portugal telah memulai pertahanan gelar Euro mereka dengan tensi tinggi saat mereka berhasil memetik kemenangan mengesankan 3-0 atas Hungaria dalam pertandingan grup pembuka mereka.

Pasukan Fernando Santos dipaksa bekerja keras oleh pertahanan Hungaria yang gigih, yang hanya kebobolan satu kali dalam empat pertandingan sebelumnya.

Portugal mencetak ketiga gol dalam enam menit terakhir pertandingan dengan Raphael Guerreiro mencetak gol terobosan pada menit ke-84.

Baca Juga: Lama Tak Ada Kabar, Lulu Tobing Dikabarkan Gugat Cerai Suaminya

Pemain bintang Cristiano Ronaldo kemudian mencetak dua gol di menit akhir untuk mengakhiri penampilan tim yang luar biasa.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x