Babak 16 Besar Euro 2020: Head-to-Head Belgia vs Portugal, Berita Tim, Starting XI, dan Prediksi Pertandingan

- 26 Juni 2021, 21:14 WIB
Kolase foto kapten timnas Belgia, Eden Hazard dan kapten timnas Portugal Cristiano Ronaldo
Kolase foto kapten timnas Belgia, Eden Hazard dan kapten timnas Portugal Cristiano Ronaldo /Instagram/@hazardeden10/@portugal/

PRIANGANTIMURNEWS- Belgia dan Portugal akan berhadapan pada Babak 16 besar Euro 2020 pada hari Senin dini hari, 28 Juni 2021.

Belgia datang ke pertandingan nanti dengan bekal tiga kemenangan sempurna, yang membantu mereka mengamankan posisi teratas di Grup B.

Sementara Portugal akan datang ke pertandingan ini setelah hanya berhasil finis di posisi ketiga dalam babak penyisihan Grup F yang cukup berat.

Baca Juga: Filosofi HUT RI Ke-76, Rilis Resmi Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia

Jika salah satu dari kedua tim berhasil memetik kemenangan di laga nanti, maka dipastikan mereka akan melawan salah satu tim antara Italia atau Austria.

Untuk mengetahui siapa yang akan mendominasi dan keluar sebagai pemenang pada pertandingan nanti, mari kita lihat Head-to-Head, berita tim, starting XI, dan prediksi pertandingannya.

1. Head-to-Head Belgia vs Portugal

Pertandingan Ini akan menjadi pertemuan ke-19 antara kedua tim, di mana Portugal masih memiliki rekor sedikit lebih baik di pertemuan sebelumnya.

Baca Juga: Resep Bitterballen Daging Sapi, Homemade dan Lezat

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x