Babak 16 Besar Euro 2020: Head-to-Head Wales vs Denmark, Berita Tim, Starting XI, dan Prediksi Pertandingan

- 25 Juni 2021, 13:28 WIB
Laga Denmark vs Wales
Laga Denmark vs Wales /Twitter/@Goal/

PRIANGANTIMURNEWS- Babak 16 besar Euro 2020 akan dimulai dengan pertandingan antara Wales dan Denmark di Amsterdam Stadium pada hari Sabtu, 26 Juni 2021.

Kedua tim masing-masing telah berhasil menempati posisi runner-up di Grup A dan Grup B dan akan memperebutkan tempat di perempat final.

Wales akan berusaha untuk bangkit kembali setelah kekalahan mereka dari Italia di pertandingan terakhir mereka. Sementara Denmark, akan berusaha mempertahankan performa mereka setelah berhasil mengalahkan Rusia 4-1 di pertandingan terakhir penyisihan grup.

Baca Juga: Ridwan Kamil Tinjau Rumah Isolasi Desa di Garut dan Purwakarta

Ini akan menjadi kampanye yang menantang secara psikologis bagi Denmark setelah kehilangan Christian Eriksen di laga pembuka karena serangan jantung.

Siapa yang akan menguasaibpertandingan pada Sabtu malam nanti? Mari kita lihat Head-to-Head, berita tim, starting XI, dan prediksi pertandingannya.

1. Head-To-Head Wales vs Denmark

Sebelumnya, kedua tim sempat bertemu dalam 10 pertandingan, di mana Denmark masih memegang kendali dengan berhasil mencatatkan enam kali kemenangan, termasuk kandang dan tandang selama UEFA Nations League 2018-19 tiga tahun lalu.

Baca Juga: Kasus Covid-19 di Kota Tasikmalaya Memasuki Tahap Serius, Puluhan Pejabat Terkonfirmasi Positif Covid-19

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x