Euro 2020: Inilah yang Disampaikan Karim Benzema kepada Cristiano Ronaldo saat Laga Portugal vs Prancis

- 24 Juni 2021, 22:18 WIB
Potret Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang tampak akrab setelah laga Portugal vs Prancis di penyisihan grup Euro 2020
Potret Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang tampak akrab setelah laga Portugal vs Prancis di penyisihan grup Euro 2020 /Twitter/@ESPNFC/

PRIANGANTIMURNEWS- Striker Prancis, Karim Benzema, dan Striker Portugal, Cristiano Ronaldo terlihat akrab berbincang satu sama lain saat laga Portugal vs Prancis di EURO 2020 berlangsung pada Rabu malam, 23 Juni 2021.

Pemain asal Prancis tersebut telah mengungkapkan bahwa mereka berdua saling berharap semoga sukses untuk pertandingan mereka di masa depan.

Prancis menghadapi Portugal pada Rabu malam dalam pertandingan grup terakhir mereka di EURO 2020. Kedua belah pihak berbagi poin setelah Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo mencetak dua gol untuk masing-masing tim.

Baca Juga: Ridwan Kamil Sebut Kota Bandung dan Kabupaten Bandung Masih Masuk Zona Merah

Karim Benzema berbicara kepada media setelah pertandingan EURO 2020 ketika dia ditanyai tentang percakapannya dengan Cristiano Ronaldo.

Duo ini terlihat saling memberi selamat setelah babak pertama dan setelah babak kedua, bahkan mereka sempat bertukar baju selama istirahat.

Benzema mengungkapkan, bahwa dirinya merasa senang bisa bertemu kembali dengan rekannya yang pernah berjuang bersama memperkuat klub yang sama, Real Madrid.

Baca Juga: Kadis Damkar Garut Meninggal Dunia, Bupati Rudy: Almarhum Orang yang Loyal dan Profesional

“Senang melihatnya (Ronaldo) lagi, kami telah menempuh perjalanan panjang bersama. Kami berdua bermain delapan atau sembilan tahun di Real Madrid, kami mencetak gol, memenangkan trofi," kata Benzema kepada media seperti dikutip darinlaporan ESPN.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah