Euro 2020: Head-to-Head Swedia vs Polandia, Berita Tim, Starting XI, dan Prediksi Pertandingan

- 22 Juni 2021, 15:16 WIB
Kolase foto striker Swedia dan Striker Polandia, Alexander Isak dan Robert Lewandowski
Kolase foto striker Swedia dan Striker Polandia, Alexander Isak dan Robert Lewandowski /Instagram/@alex_isak/@rl9/

PRIANGANTIMURNEWS- Penyisihan grup E Euro 2020 akan kembali berlangsung minggu ini saat Polandia menghadapi Swedia di Stadion Krestovsky pada hari Rabu, 23 Juni 2021.

Kedua tim, saat ini, telah bertekad untuk mendapatkan tiket untuk bisa masuk ke sistem gugur musim panas ini, dan kemenangan menjadi hal yang wajib didapatkan oleh kedua tim dalam pertandingan nanti.

Swedia saat ini telah berkembang dalam dua pertandingan terakhir mereka dan tengah berada di puncak klasemen grup mereka.

Baca Juga: Manajer Argentina Sampaikan Dampak Lionel Messi Terhadap Tim, Rotasi Squad Pada Pertandingan Copa Amerika

Pasukan Skandinavia tersebut sudah menginjakkan satu kaki di babak berikutnya, tetapi mereka juga perlu mewaspadai hasil negatif dalam pertandingan nanti.

Di sisi lain, Polandia baru saja meremajakan kampanye Euro 2020 mereka dengan hasil imbang yang mengesankan saat melawan Spanyol pada akhir pekan.

Mereka sempat mengalami kekalahan mengejutkan melawan Slovakia di pertandingan pertama mereka di kompetisi ini dan harus tampil sebaik mungkin saat berhadapan dengan Swedia.

Baca Juga: Rey Mbayang Ciptakan Lagu Untuk Anak Pertamanya Arshakalif Berjudul 'Sempurnakan Hatiku'

Siapa yang akan mendominasi dan meraih kemenangan pada rabu malam nanti? Mari kita lihat Head-to-Head, berita tim, starting XI, dan prediksi pertandingannya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x