Kadis Damkar Garut Meninggal Dunia, Bupati Rudy: Almarhum Orang yang Loyal dan Profesional

- 24 Juni 2021, 21:56 WIB
Istri dan anak almarhum Firman Karyadin sedang melakukan doa usai pemakaman di pemakaman keluarga Rd. H. Sarif Wirakusumah di Kampung Cangkuang, Kelurahan Muara Sanding, Kecamatan Garut Kota.
Istri dan anak almarhum Firman Karyadin sedang melakukan doa usai pemakaman di pemakaman keluarga Rd. H. Sarif Wirakusumah di Kampung Cangkuang, Kelurahan Muara Sanding, Kecamatan Garut Kota. /Pikiran Rakyat/Aep Hendy

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar duka datang dari Garut. Putra terbaik Firman Karyadin yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) meninggal dunia.

Firman meninggal dalam usia 55 tahun di kediamannya di Jalan KH. Hasan Arif, Kampung Bebedahan, RT 3 RW 15, Desa Sukasenang, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Kamis siang 24 Juni 2021.

Almarhum, dikebumikan di pemakaman keluarga Rd. H. Sarif Wirakusumah yang berlokasi di Kampung Cangkuang, Kelurahan Muara Sanding, Kecamatan Garut Kota.

Baca Juga: Dituding Covid-kan Pasien Yang Sakit, Begini Pernyataan dr. Corona

Pemakaman dihadiri para pejabat di lingkungan Pemkab Garut, rekan-rekan, kerabat, serta pihak keluarga almarhum.  

Kabar duka ini tentu saja sangat mengagetkan mengingat sebelumnya almarhum terlihat sehat dn tak pernah mengeluhkan sakit apapun.


Dikutip priangantimurnews.com dari pikiran rakyat Bupati Garut Rudy Gunawan turut berduka cita atas meninggalnya salah seorang putra terbaik Garut, Firman Karyadin.

"Atas nama pribadi dan Pemkab Garut, saya mengucapkan turut berduka cita dan berbelasungkawa yang mendalam atas meninggalnya salah satu putra terbaik daerah. Pak Firman Karyadin selama ini telah mengabdikan diri untuk masyarakat dan Pemkab Garut," ucap Rudy.

Baca Juga: Bima Arya Trending di Twitter Gegara Kasus Rizieq Shihab


Rudy meminta agar masyarakat Garut juga turut mendoakan agar almarhum husnul khatimah serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x