Pasca Insiden Kebakaran Pasar Leles Garut, Pemkab Garut Akan Bangun Ulang Pasar Darurat

- 22 Juni 2021, 11:57 WIB
Pemkab Garut akan bangun pasar darurat pasca insiden kebakaran pasar Leles.
Pemkab Garut akan bangun pasar darurat pasca insiden kebakaran pasar Leles. /Instagram @pemkab_garut/

PRIANGANTIMURNEWS- Pasca terjadinya kebakaran pasar leles pada minggu malam, 20 Juni 2021. Pemkab Garut akan bangun ulang pasar darurat.

Bupati Garut, Rudy Gunawan, menyampaikan keprihatinannya atas kejadian kebakaran pasar leles Garut, seperti dikutip dari Instagram @pemkab_garut, Selasa, 22 Juni 2021.

"Kami juga turut prihatin, saya juga merasa sedih terhadap kondisi Pasar Leles, Pasar Leles juga yang tadinya ada jadi masalah. Saya mohon maaf pada masyarakat Leles terutama pedagang dan saya juga tutur prihatin atas kejadian kebaran ini," kata Bupati Garut.

Baca Juga: Mayat Perempuan Ditemukan Dirumah Kontrakan Sudah Hampir Membusuk

Hal itu disampaikannya pada saat diwawancarai di Pamengkang, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Selasa, 22 Juni 2021.

Berkaitan dengan hal itu, Bupati Garut menerangkan pihaknya akan melakukan pembangunan ulang pasar darurat di lokasi yang sama, karena tidak adanya lokasi lain yang bisa digunakan sebagai pasar darurat.

"Jadi hari ini kalau misalnya pasar Leles itu akan dilanjutkan, ada anggaran dilanjutkan untuk finishing yang sekarang sedang dalam proses lelang, nah sementara ini kita akan membangun lagi pasar darurat disana, tetap di lokasi itu karena tidak ada lokasi lain," ucap Rudy.

Disisi lain, Bupati Garut menuturkan pihaknya akan terus melakukan pemantauan terkait penyelesaian pasar leles yang sampai saat ini sudah mencapai pada tahap tiga.

Baca Juga: 11 Tenaga Kesehatan di Garut Meninggal Dunia, Wakil Bupati Garut Ucapkan Belasungkawa

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: instagram @pemkab_garut


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x