Penyisihan Grup F Euro 2020, Prancis vs Jerman: Pratinjau, Berita Tim, Starting XI, dan Prediksi Pertandingan

- 14 Juni 2021, 13:36 WIB
Kolase Foto Striker Prancis dan Jerman: Antoine Griezmann dan Mason Mount
Kolase Foto Striker Prancis dan Jerman: Antoine Griezmann dan Mason Mount /Twitter/@DFB_Team/@France/

PRIANGANTIMURNEWS- Semua mata dipastikan akan tertuju ke Allianz Arena pada hari Selasa, 15 Juni 2021, saat Jerman akan menjamu Prancis dalam pertandingan penyisihan Grup F Euro 2020.

Penguasa Eropa dan pemenang Piala Dunia dari dua edisi terakhir akan memperbaharui permusuhan mereka, meskipun telah bermain satu sama lain cukup sering belakangan ini.

Di Euro terakhir, Les Blues berhasil mengalahkan Jerman 2-0 di semi-final. Dan Jerman juga berhasil menahan Prancis untuk kebuntuan tanpa gol di kandang sendiri di UEFA Nations League 2018-19, sebelum kalah lagi di tanah Prancis di leg kedua dengan skor 2-1.

Baca Juga: Pemohon Kartu Kuning Tahun Ini di Kota Tasikmalaya Menurun 30 Persen

Namun, peraih juara dunia saat ini secara luas dianggap sebagai favorit untuk melaju lagi di kejuaraan ini. Pelatih Didier Deschamps pantas membanggakan skuad yang sangat berbakat yang dimilikinya saat ini.

Di sisi lain, Jerman juga bukan tim kecil, mereka memiliki pemain elit, bentuk permainan mereka juga telah menukik dalam beberapa tahun terakhir.

Oleh karena itu, sebelum pertandingan besar tersebut dimulai, mari kita lihat Head-to-Head, berita tim, starting XI, dan prediksi pertandingan dari kedua tim.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 14 Juni 2021: Kondisi Karir Anda Akan membaik Hari Ini, Jika tidak Meninggalkan Kerjaan

1. Pratinjau Prancis vs Jerman

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x