Penyisihan Grup E Euro 2020, Spanyol vs Swedia: Pratinjau, Berita Tim, Starting XI, dan Prediksi Pertandingan

- 13 Juni 2021, 14:06 WIB
Thiago Alcantara bersama pemain Spanyol lainnya
Thiago Alcantara bersama pemain Spanyol lainnya /Twitter/@Thiago6/


PRIANGANTIMURNEWS- Spanyol akan memulai upaya mereka untuk merebut kembali kejayaan Eropa saat mereka harus berhadapan denga Swedia di Estadio La Cartuja di Seville pada hari Senin dalam pertandingan pertama Euro 2020.

Kedua tim, yang tergabung dalam Grup E, juga telah saling berhadapan dua kali selama fase kualifikasi, dengan La Roja unggul dengan agregat 4-2 melalui dua leg.

Namun, persiapan La Roja untuk kompetisi cukup terganggu oleh beberapa kasus positif COVID-19 di dalam skuad, dan hal itu telah memaksa bintang-bintang tim utama untuk melewatkan pertandingan persahabatan terakhir mereka melawan Lithuania.

Baca Juga: Anies Baswedan Sebut Sumedang Mengalir Sejarah Kepemimpinan Budaya Sunda

Sergio Busquets, yang pertama terinfeksi, sebenarnya telah meninggalkan kamp pelatihan dan kemungkinan akan melewatkan pertandingan grup mereka.

Namun, semua pemain lain di skuad Spanyol telah dites negatif dan Luis Enrique akan memiliki sebagian besar pemain kuncinya.

Swedia, sementara itu, juga memiliki dua kasus positif, yakni Dejan Kulusevski dan Mattias Svanberg, dan memanggil enam pemain cadangan sebagai pengganti.

Baca Juga: Acara Lamaran. Rizky Billar dan Lestiy Kejora akan Dihadiri Penjabat Tinggi, Salah Satunya Gubernur Jawa Bar

Head-To-Head Spanyol vs Swedia

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x