Manchester City Telah Bersiap untuk Mendatangkan Gelandang Inggris dan Striker Polandia

- 12 Juni 2021, 13:23 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola setelah mendapatkan medali Runner Up Liga Champions 2020-2021
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola setelah mendapatkan medali Runner Up Liga Champions 2020-2021 /Twitter/@TodoGuardiola/

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah menjalani musim 2020-21 yang cukup sukses, Manchester City kini telah bersiap terjun ke pasar transfer untuk memperkuat skuad mereka menjelang musim yang akan datang.

Setelah kepergian Sergio Aguero dan bek Eric Garcia, tim asuhan Pep Guardiola itu telah dikaitkan dengan sejumlah talenta kelas dunia untuk membantu memperkuat barisan mereka.

Beberapa pemain yang memiliki talenta telah dikaitkan dengan kepindahannya menuju Etihad Stadium. Salah satunya adalah Jack Grealish.

Baca Juga: Penyerahan Hadiah Lomba Vlog Literasi Tingkat Provinsi Jawa Barat

Manchester City semakin yakin untuk menyelesaikan penandatanganan superstar Inggris tersebut untuk musim panas tahun ini.

Cityzens berada dalam perlombaan untuk mengontrak pemain Aston Villa tersrbut, yang telah tampil memukau di Liga Premier sejak membantu timnya mendapatkan promosi dua musim lalu.

Berbicara di podcast jendela transfernya, spesialis berita transfer Duncan Castles mengungkapkan bahwa Manchester City yakin akan menyelesaikan kesepakatan untuk pemain Aston Villa tersebut.

Baca Juga: Cegah Kegawatan dengan Mendeteksi Dini Covid-19

"Jack Grealish sangat tinggi dalam daftar Manchester City. Mereka pikir ada kemungkinan nyata untuk mendapatkan dia dan bermitra dengan Phil Foden dalam pasangan lini tengah Inggris," kata Castles, seperti dikutip dari laporan Sportskeeda.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x