Babak 16 Besar Euro 2020: Head-to-Head Swedia vs Ukraina, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Pertandingan

- 28 Juni 2021, 15:53 WIB
Prediksi skor Swedia vs Ukraina Euro 2020
Prediksi skor Swedia vs Ukraina Euro 2020 /Instagram/@swemnt/

PRIANGANTIMURNEWS- Swedia akan berhadapan dengan Ukraina pada Selasa malam, 29 Juni 2021, di Glasgow Stadium pada Babak 16 besar Euro 2020.

Kedua tim memiliki rute yang kontras untuk bisa lolos ke babak 16 besar, di mana Swedia berhasil finis dinurutan pertama di grup mereka, sementara Ukraina lolos sebagai salah satu tim yang berada di urutan ketiga.

Swedia akan datang ke pertandingan ini setelah berhasil mengalahkan Polandia dengan skor 3-2 dalam pertandingan terakhir penyisihan grup mereka.

Baca Juga: Resep Simpel Bikin Chicken Nugget

Dua gol Emil Forsberg dan gol telat dari Viktor Claesson sudah cukup bagi pasukan Janne Andersson untuk memuncaki Grup E, dan mengungguli Spanyol di grup yang sama.

Sementara itu, Ukraina akan datang ke pertandingan ini setelah mereka menelan kekalahan 1-0 dari Austria dalam pertandingan terakhir penyisihan mereka.

Mereka akhirnya lolos ke babak sistem gugur dengan rekor satu kemenangan dan dua kekalahan, bersama dengan selisih gol negatif.

Baca Juga: Bupati Jeje Serahkan Asuransi Jaminan Kematian dan Jaminan Kecelakaan Kerja Kepada Ahli Waris Penderes Kelapa

Head-to-Head Swedia vs Ukraina

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x