Babak 16 Besar Euro 2020: Head-to-Head Inggris vs Jerman, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Pertandingan

- 28 Juni 2021, 14:38 WIB
Inggris vs Jerman EURO 2020
Inggris vs Jerman EURO 2020 /kendalku.pikiran-rakyat.com

PRIANGANTIMURNEWS- Inggris akan menghadapi Jerman pada hari Selasa, 29 Juni 2021, di Wembley Stadium pada Babak 16 besar Euro 2020.

Inggris datang ke pertandingan ini setelah berhasil memenangkan grup mereka untuk lolos ke babak 16 besar, sementara Jerman membutuhkan gol terakhir mereka untuk lolos menyelamatkan satu poin saat melawan Hungaria.

Pertandingan ini akan menjadi salah satu pertandingan terbesar pada minggu ini, dan diprediksi akan menyuguhkan pertandingan yang syarat dengan gengsi dan menarik untuk dinantikan.

Baca Juga: Penganiaya Supir Truk Mengakui Kesalahannya, Ini Pengakuan Pengemudi Pajero

Siapa yang akan berhasil memenangkan pertandingan ini? Mari kita lihat Head-to-Head, berita tim, susunan pemain, dan prediksi pertandingannya.

1. Head-to-Head Inggris vs Jerman

Terlepas dari berbagai kritik yang dilontarkan para penggemar, Inggris tetap berhasil lolos ke babak 16 besar Euro 2020 dengan cara yang terbilang nyaman.

Mereka berhasil mengalahkan Kroasia dan Republik Ceko dengan skor yang sama tipis, 1-0, dan bermain imbang 0-0 melawan Skotlandia, dan berhasil membuat mereka memuncaki grup dengan tujuh poin.

Baca Juga: PB PMII Serukan Pemuda Indonesia Bangun Persatuan Nasional

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x