Perempat Final Euro 2020: Head-to-Head Belgia vs Italia, Berita Tim, Starting XI, dan Prediksi Pertandingan

- 1 Juli 2021, 07:57 WIB
Kolase Foto Para Pemain Italia dan Belgia saat merayakan gol
Kolase Foto Para Pemain Italia dan Belgia saat merayakan gol /Instagram/@azzurro/@belgianreddevils/

PRIANGANTIMURNEWS- Timnas Belgia akan berhadapan dengan Timnas Italia pada hari Jumat, 2 Juli 2021 di Allianz Arena dalam babak perempat final Euro 2020.

Kedua tim telah benar-benar tampil mengesankan sejak penyisihan grup hingga babak knockout, dan diprediksi akan kembali menyuguhkan penampilan yang tak kalah menarik pada laga nanti.

Belgia telah mencapai puncaknya pada waktu yang tepat di bawah kepelatihan Roberto Martinez, dan Euro 2020 dapat mewakili salah satu kesempatan terakhir Generasi Emas mereka untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Keluar Kerja Karena Orangtua, Pegawai Asuransi Ini Malah Jadi Bos

Mereka telah berhasil mengalahkan juara bertahan, Portugal dengan kemenangan 1-0 di pertandingan sebelumnya dan harus memberikan perlawanan yang sama kuatnya di pertandingan nanti.

Sementara itu, Italia telah diberi kesempatan untuk mendapatkan kemenangan mereka saat melawan Austria pada minggu lalu, dan mereka masih memiliki beberapa tugas yang harus diselesaikan menjelang pertandingan ini.

Azzurri sedang dalam rentetan kemenangan yang luar biasa saat ini dan memiliki satu poin untuk dibuktikan saat melawan Belgia pada Jumat nanti.

Baca Juga: Dunia Punya 1 Benua Baru, Sudah ada Sejak Abad Ke-16 disebut Dinginnya Melebihi Daratan Kutub

Head-to-Head Belgia vs Italia

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x