Heboh, Orang Tua Ayu Ting Ting Dilaporkan Polisi

- 26 September 2021, 20:19 WIB
Ayu Ting Ting bersikukuh melaporkan sang haters yakni KD, meski pihak lawan mengancam akan melaporkan keluarganya balik.
Ayu Ting Ting bersikukuh melaporkan sang haters yakni KD, meski pihak lawan mengancam akan melaporkan keluarganya balik. //instagram.com/@ayutingting92

PRIANGANTIMURNEWS- Publik kembali dikejutkan dengan berita orang tua Ayu Ting Ting yang dilaporkan ke Polisi. Masalah ini berawal saat ada haters yang melakukan pembulian kepada Ayu dan Bilqis.

Haters tersebut menuliskan ujaran kebencian kepada ibu dan anak ini melalui akun instagramnya @gundik_empang.

Ayu Ting Ting juga sempat melaporkan akun haters tersebut ke Polda Metro Jaya. Ayu membuat laporan atas dugaan pencemaran nama baik yang telah dilakukan terus menerus selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Sungguh Mulia, Agnez Mo Gemar Lakukan Aksi Sosial Hingga Sekolahkan Anak Asuh

Dia merasa haters tersebut telah melewati batas sehingga membuatnya mengambil keputusan ini. Selain itu, Abdul Rozak dan Umi Kalsum yang tidak terima anak cucunya dihina langsung mendatangi rumah haters tersebut di Bojonegoro.

Mirisnya, aksi tersebut justru membawa malapetaka untuk keluarga Ayu Ting Ting. Kini sang orang tua dituntut balik oleh sang haters, Kartika Damayanti (KD) atas dugaan penghinaan dan perlakuan tidak baik saat datang ke rumah keluarganya beberapa saat lalu.

Bagaimana Kelanjutan Tuntutan KD kepada Orang Tua Ayu Ting Ting ?

Saat ini Polres Bojonegoro sedang memproses laporan yang dilayangkan KD. Orang tua Ayu Ting Ting akan segera dipanggil untuk memberikan keterangan. Namun, sebelum itu akan dilakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi.

Baca Juga: Danrem 174 Merauke Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan PON XX 2021 di Wilayah Kabupaten Merauke

Kebetulan saat itu terdapat Kepala Desa dan Tetangga KD yang menyaksikan kejadian tersebut. Kartika Damayanti terus mengharapkan keadilan karena ia merasa ini merupakan tekanan mental bagi dirinya.

Hal ini dikarenakan Abdul Rozak dan Umi Kalsum yang langsung marah-marah kepada keluarganya. Dia juga merasa orang tua Ayu melontarkan kalimat yang mengandung pelecehan disertai dengan ancaman kepada dirinya dan keluarganya.

Padahal tidak akan ada akibat tanpa adanya sebab. Artinya hal ini tidak akan pernah terjadi jika KD tidak melakukan hal yang pantas terhadap Ayu dan anaknya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Youtube @Cumicumi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x