Bupati Jeje Mengaku Sempat Deg-Degan, Akhirnya Pangandaran Bertahan di Level 2

- 26 September 2021, 15:53 WIB
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata terus melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat di aula Desa Pangandaran, Sabtu, 25 September 2021.
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata terus melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat di aula Desa Pangandaran, Sabtu, 25 September 2021. /PRIATIM PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Untuk mengejar supBupatiaya Pangandaran tetap berada di PPKM Level 2, pemerintah daerah melaksanakan gebyar vaksinasi disejumlah lokasi.

Vaksinasi di Kabupaten Pangandaran di monitor oleh tim vaksinasi Provinsi Jawa Barat dan ditinjau langsung oleh Bupati Pangandaran.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, pelaksanaan vaksinasi di Pangandaran luar biasa dan terus dilakukan. Saat ini kata Jeje, vaksinasi sudah melebihi dari target.

Baca Juga: Gagal Eksekusi Pinalti, Bruno Fernandes Sampaikan Pesan Emosional di Instagram

"Target kita kan sekitar 4 ribuan perharinya, tapi sekarang sudah mencapai 6 hingga 7 ribuan per harinya," kata Jeje, Minggu, 26 September 2021.

Jeje juga mengatakan, bahwa percepatan vaksinasi di Kab Pangandaran terkendala saat melakukan entry data ke aplikasi (pcare).

Pasalnya kata dia, total vaksinasi untuk dosis 1 di data manual pada Sabtu, (25/9/2021) kemarin berada diangka 47,75 persen, namun ketika dimasukan ke aplikasi (pcare) hanya 46,21 persen.

Baca Juga: Makin Brutal, Teroris KKB di Kiwirok PapuaTembak Anggota Brimob Hingga Meninggal

"Jadi kalau mau 50 persen tinggal 8 ribuan orang warga di perhitungan manual, yang nantinya dimasukan ke aplikasi pcare di Pemerintah Pusat, hanya saja kendalanya saat masukin data susah sinyal dan sebagainya," kata Jeje.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x