Gagal Eksekusi Pinalti, Bruno Fernandes Sampaikan Pesan Emosional di Instagram

- 26 September 2021, 15:20 WIB
Bruno Fernandes tertunduk setelah gagal mengeksekusi pinalti ke gawang Aston Villa pada GW 6 Liga Premier 2021-2022.
Bruno Fernandes tertunduk setelah gagal mengeksekusi pinalti ke gawang Aston Villa pada GW 6 Liga Premier 2021-2022. /Instagram @brunofernandes.10/

PRIANGANTIMURNEWS- Bintang Manchester United Bruno Fernandes telah gagal mengeksekusi penalti pada perpanjangan waktu saat Setan Merah kalah 1-0 oleh Aston Villa di Old Trafford.

Dengan adanya Cristiano Ronaldo yang juga bermain, keputusan Bruno Fernandes untuk mengambil penalti membuat banyak orang terkejut.

Gelandang Manchester United itu akhirnya memposting pesan panjang dan emosional di Instagram, meminta maaf atas kehilangannya.

Baca Juga: Makin Brutal, Teroris KKB di Kiwirok PapuaTembak Anggota Brimob Hingga Meninggal

"Tidak ada yang lebih frustrasi dan kecewa daripada saya karena gagal mengeksekusi penalti dan kekalahan yang diakibatkannya," tulis Bruno Fernandes seperti dikutip Priangantimurnews.com dari akun Instagram @brunofernandes.10.

"Saya selalu memikul tanggung jawab saya dan saya selalu merangkul mereka di bawah tekanan di saat-saat seperti ini," lanjutnya.

"Hari ini, saya gagal. Tapi saya mengambil langkah maju dan menghadapi tantangan dengan ambisi dan tanggung jawab yang sama seperti ketika, di banyak kesempatan lain, bola berakhir di gawang," tambah gelandang asal Portugal tersebut.

Baca Juga: Kenapa Sertifikat Prakerja Tidak Muncul, Kenapa? Ini Solusinya!

Fernandes juga berterima kasih kepada para penggemar Manchester United atas dukungan mereka setelah peluit akhir.

Pendukung setia Old Trafford meneriakkan namanya setelah kegagalan penalti dan Fernandes dengan cepat mengakui dukungan dari para penggemar tuan rumah.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @brunofernandes.10


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x