Sungguh Mulia, Agnez Mo Gemar Lakukan Aksi Sosial Hingga Sekolahkan Anak Asuh

- 26 September 2021, 20:11 WIB
Potret Agnez Mo.
Potret Agnez Mo. /Instagram.com/@agnezmo

PRIANGANTIMURNEWS- Siapa yang tidak mengenal penyanyi terkenal Agnez Monica. Publik figur yang satu ini sukses mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Tak hanya memiliki suara emas, namun dia juga memiliki hati yang sangat mulia.

Dia kerap terlihat aktif dalam aksi sosial di masyarakat. Tak heran jika dia kerap dijadikan inspirasi bagi banyak orang. Banyak hal positif yang telah dilakukan oleh penyanyi dengan nama lengkap Agnes Monica Muljoto ini.

Bahkan dia telah memiliki Yayasan AG Peduli yang tak banyak diketahui orang, sebab jarang diliput media. Penasaran dengan aksi sosial yang pernah dilakukan oleh Agnez Mo? Yuk simak artikel di bawah ini !

Baca Juga: Danrem 174 Merauke Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan PON XX 2021 di Wilayah Kabupaten Merauke

Apa Saja Aksi Sosial yang Pernah Dilakukan Agnez Mo ?

1. Sekolahkan Anak Asuh Hingga Kuliah

Agnez Mo merupakan orang yang memiliki kepedulian tinggi. Dia gencar berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Akhir-akhir ini tercuat kabar bahwa dia memiliki beberapa anak asuh yang disekolahkan hingga ke perguruan tinggi. Anak asuh tersebut masih di bawah perlindungan AG Peduli.

2. Bantu Korban Bencana Alam Tsunami Aceh

Kepedulian Agnez Mo ternyata bukan hal yang baru lagi bagi masyarakat. Dulu pada tahun 2004, dia pernah terjun langsung untuk membantu para korban bencana tsunami di Aceh. Ia datang langsung ke lokasi bersama ayah baptisnya untuk memberikan perhatiannya kepada para korban. Aksi sosial ini tak banyak diketahui publik sebab sosial media saat itu belum semasif sekarang.

Baca Juga: Menjelang Derby London Utara, Mikel Arteta Akan Menurunkan Pemain Tidak Berpengalaman

3. Klinik Vaksin Gratis

Kabar paling terbaru tentang aksi sosial yang dilakukan penyanyi “Matahariku” ini adalah dia juga memberikan simpati terhadap kasus Covid-19 yang ada di Indonesia. Agnez Mo bersama AG Peduli membangun sebuah klinik yang melayani vaksinasi gratis. Klinik tersebut bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan dan terdiri 60 nakes serta 120 relawan non nakes.

Tak banyak yang tahu hal-hal mulia yang dilakukan penyanyi terkenal ini. Sebab Agnez Mo tak ingin mengumbar aksi sosialnya ke publik. Dia lebih suka berbagi secara diam - diam, sebagai bentuk tanggung jawabnya untuk menjadi manusia yang bermanfaat.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @agnezmo dan Instagram @agpeduli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x