Dukung Ganjar Pranowo, Puluhan Relawan RAMBO Indonesia Lakukan Deklarasi dan Orasi di Pangandaran

- 26 September 2021, 18:03 WIB
Relawan RAMBO Indonesia melakukan deklarasi di lapangan merdeka Pangandaran, Minggu, 26 September 2021.
Relawan RAMBO Indonesia melakukan deklarasi di lapangan merdeka Pangandaran, Minggu, 26 September 2021. /PRIATIM PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Puluhan relawan Rambut Bodas (RAMBO) Indonesia menyatakan dukungannya kepada Ganjar Pranowo di pemilihan Presiden tahun 2024.

Meski pelaksanaan pemilihan presiden sekitar 2 tahun lebih, namun puluhan relawan RAMBO Indonesia telah melakukan deklarasi di lapangan merdeka dan berorasi di bunderan tugu Ikan AMarlin untuk menyampaikan dukungannya terhadap Ganjar Pranowo yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Ketua Umum Relawan RAMBO Kab Pangandaran Depi Priatna yang juga merangkap koordinator lapangan mengatakan, bahwa dirinya mewakili Rambo Indonesia Jawa Barat untuk Indonesia mendukung Ganjar Pranowo menjadi presiden pada pilpres 2024 menggantikan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Bupati Jeje Mengaku Sempat Deg-Degan, Akhirnya Pangandaran Bertahan di Level 2

"Relawan RAMBO ini mewakili Jawa Barat. Ada perwakilan dari Bandung Raya, Tasikmalaya Raya Garut dan Pangandaran sebagai tuan rumah untuk pelaksanaan deklarasi," kata Depi, Minggu, 26 September 2021.

Menurut Depi, adanya dukungan dari para relawan menjadi penyemangat kedepan dalam perjuangan mewujudkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.

Selain melakukan deklarasi untuk mengikrarkan diri untuk mendukung dan mengawal agar Ganjar Pranowo bisa menjadi Presiden, Tim Relawan RAMBO Indonesia juga melakukan orasi di bunderan tugu Ikan Marlin Pangandaran dan melaksanakan bhakti sosial dengan membagikan sembako dan sebagainya kepada masyarakat sekitar.

Relawan RAMBO Indonesia melakukan orasi menyampaikan dukungan kepada Ganjar Pranowo di bunderan tugu Ikan Marlin Pangandaran.
Relawan RAMBO Indonesia melakukan orasi menyampaikan dukungan kepada Ganjar Pranowo di bunderan tugu Ikan Marlin Pangandaran.

Baca Juga: Gagal Eksekusi Pinalti, Bruno Fernandes Sampaikan Pesan Emosional di Instagram

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x