Gelar Pelantikan, PK PMII STAI Miftahul Huda Subang Usung Tema Optimalisasi Kader di Abad 21

- 27 Juni 2021, 13:05 WIB
Pelantikan PK PMII Miftahul Huda Subang di Aula serba guna Desa Rancaudik, Subang, Minggu, 27 Juni 2021.
Pelantikan PK PMII Miftahul Huda Subang di Aula serba guna Desa Rancaudik, Subang, Minggu, 27 Juni 2021. /PRIATIM PRMN/ALI RUHIYAT/

PRIANGANTIMURNEWS- Pengurus Komisariat STAI Miftahul Huda Subang gelar pelantikan di Aula serba guna Desa Rancaudik, Subang, Minggu, 27 Juni 2021.

Dalam kegiatan pelantikan tersebut, tema yang diusung yaitu optimalisasi kader dan anggota PMII di abad ke 21.

Uji Sapei, selaku ketua pelaksana mengatakan dalam prakatanya, teringat dengan sebuah kata-kata bahwa perjuangan adalah pelaksanaan kata kata.

"Semoga ini adalah awal dari pelaksanaan kata kata sehingga tercetuslah tema optimalisasi kader dan anggota PMII di abad ke 21 yang di harapkan menjadi awal pergerakan ke depanya yang lebih baik," ucap Uji.

Baca Juga: Terkait Beredarnya Berita Hoax, Wapres KH. Ma’ruf Amin: Masyarakat Perlu di Edukasi

Pengurus komisariat STAI Miftahul Huda Subang, langsung dilantik oleh ketua umum PC PMII Subang, Sopyan Hendrian.

Dalam sambutanya, Sopyan Henndrian mengucapkan selamat atas di Lantiknya PK PMII STAI Miftahul Huda Subang. Tidak lupa juga dia memberi pesan agar senantiasa ingat terhadap ikrar yang terucap dalam baiat dengan ikhlas dan ridho dalam menjalankan organisasi.

"Apapun dalam keadaanya pantang meninggalkan PMII karena kalian sudah di baiat dan ingat terhadap janji yang telah terucap akan di pertanggung jawabkan di hadapan Allah SWT." Tutup Sopyan.

Kegiatan pelantikan ini di hadiri oleh segenap anggota dan kader PMII STAI Miftahul Huda Subang, PK PMII STIE Miftahul Huda Subang.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x