Ridwan Kamil Resmi Melantik Direktur Utama RSHS Sebagai Kepala Dinas Kesehatan Secara Virtual

- 27 Juni 2021, 12:27 WIB
Ridwan Kamil melantik Nina Susana Dewi sebagai Dinkes Jabar melalui virtual.
Ridwan Kamil melantik Nina Susana Dewi sebagai Dinkes Jabar melalui virtual. /Jabarprov.go.id

PRIANGANTIMURNEWS– Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil resmi melantik Direktur Utama Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS), Bandung sebagai Kepala Dinas Kesehatan Jawa Barat.

Prosesi pelantikan dilakukan secara virtual di Gedung Pakuan, Kota Bandung, pada Jumat, 25 Juni 2021.

Direktur Utama Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS), Nina Susana Dewi mengucapkan sumpah pelantikan dan bersedia bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat sebagai kepala dinas kesehatan.

Dalam sambutannya, Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jawa Barat secara khusus meminta kepada Nina Susana Dewi untuk secepatnya merumuskan pengendalian kedaruratan pandemi Covid-19.

Baca Juga: Gara-gara Diklakson, Pengemudi Pajero Memecah Kaca Truk Kontainer

“Khususnya kepada Dokter Nina saya titipkan langsung untuk merumuskan pengendalian kedaruratan pandemi di Jawa Barat,” ucap Ridwan Kamil, seperti dilansir priangantimurnews.com dari jabarprovgoid.

“Pengalaman ibu Nina sebagai Direktur Utama Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) tentu akan membawa pengalaman yang luar biasa dalam membina dan membimbing ratusan rumah sakit yang hari ini sedang berjuang melawan Covid-19,” jelasnya.

Nina Susana Dewi ini merupakan Direktur Utama RSHS yang telah mengabdikan dirinya sebagai dokter sejak beberapa tahun lalu. Kiprah dirinya dalam dunia kesehatan sudah tidak dapat diragukan kembali.

Baca Juga: dr. Tirta Ungkap Deddy Corbuzier Tak Pernah Kena Covid-19, Bahkan Ditengah Rekannya yang Positif Corona

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Jabarprov.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x