Gara-gara Diklakson, Pengemudi Pajero Memecah Kaca Truk Kontainer

- 27 Juni 2021, 11:44 WIB
Tidak terima diklakson pengemudi truk tailer, Sopir Pajero Memecahkan Kaca Kontainer dan mengganggu pengguna jalan
Tidak terima diklakson pengemudi truk tailer, Sopir Pajero Memecahkan Kaca Kontainer dan mengganggu pengguna jalan /Instagram @infokomando /

PRIANGANTIMURNEWS - Sikap prilaku arogan pengemudi mobil Pajero No Polisi B 1861 QH memecah kaca truk kontainer dan menghalangi jalan viral di media sosial.


Dikuti priangantimurnews.com dari @infokomando pelaku melakukan dua kesalahan.

Pertama pengemudi mobil Pajero memecahkan kaca mobil kontainer dan ke dua mengganggu pengguna jalan umum pasalnya bukan jalan pribadi.

Baca Juga: 4 Zodiak Yang Memiliki Gairah Mood Sex yang Tinggi, Leo dan Scorpio Memiliki Kesamaan Jika Berpasangan

Dengan sikap arogansinya itu terlihat, pengemudi mobil Pajero berhenti mendadak di tengah jalan lantaran di kelaksonin oleh pengemudi truk kontainer ber Nomor Polisi B -9791-UIX.

Kemudian pengemudi Pajero keluar turun dari mobil membawa sebuah benda tumpul lalu bejalan dan naik ke truk kontainer lalu memecahkan kaca depan truk yang berada di belakang mobil Pajero.

Akibat ulah pengemudi mobil Pajero Jl. Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara Sabtu 26 Juni kemaren agak tersendat secara otomatis pengguna kendaraan lainnya terganggu.

Baca Juga: RPJMD 2021-2026 Jadi Acuan Janji Politik Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran

"Beredar sebuah rekaman amatir seorang sopir Pajero Nopol B-1861-QH memecahkan kaca depan dan menyerang pengemudi truk trailer ber nopol B-9791-UIX di Jl. Yos Sudarso, Sunter, Jakut," katanya dikutip priangantimurnews.com dari akun Instagram @infokomando Minggu 27 Juni 2021.

Menurut akun Instagram @infokomandi, dugaan sementara, peristiwa itu terjadi karena sopir Pajero tidak terima diklaksonin oleh sopir kontainer yang terkejut melihat kendaraan di depannya berhenti mendadak.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @infokomando


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah