Tangisan Anang Hermansyah dan Ashanty Pecah Pada Acara Siraman Putrinya, Aurel

- 20 Maret 2021, 16:22 WIB
Aurel melakukan sungkem pada Anang Hermansyah saat melakukan acara prosesi siraman
Aurel melakukan sungkem pada Anang Hermansyah saat melakukan acara prosesi siraman /Youtobe Anang Hermansyah/

PRIANGANTIMURNEWS- Anang Hermansayah beserta istrinya Ashanty tak kuasa menahan air mata, kala melihat putri kesayanggan nya Aurel Hermansyah yang sebertarlagi akan resmi dipersunting kekasihnya Atta Halilintar.

Pada acara siraman pra nikah kemarin, 19 Maret 2021, Anang Hermansyah dan Ashantiy Meneteskan air mata tak kala Aurel meminta restu dihadapan mereka.

Anang hermansyah mengaku kini harus ihklas melihat putrinya bersama dengan laki-laki pilihannya Atta Halilintar, ia bahagia jika melihat anaknya juga bagagia.

Sementara itu Ashanty yang merupakan ibu sambung bagi Aurel Hermansyah juaga mengaku, sangat menyangi dan mencintai nya.

Baca Juga: Pendaftaran CPNS 2021 Akan Resmi Dibuka Pada April Mendatang, Yu Simak Tata Cara Pendaftaran

Selama momen Aurel meminta restu di hadapan Ashanty dan Anang Hermansyah untuk menikah, Ashanty dan Aurel beberapa kali menghapus air matanya.

Menurut Krisdayanti, momen haru tersebut merupakan hal wajar yang akan terjadi saat seseorang telah bersama-sama dalam waktu cukup lama.

"Anak saya 10 tahun lebih menghabiskan waktu sama bundanya, jadi apapun tetes air mata yang turun, yang jatuh itu semua ada maksud dan tujuan," kata Krisdayanti dikutip Priangantimurnews dalam kanal YouTube ESGE Entertainment pada Jumat 19 Maret 2021.

Baca Juga: Alami Gejala Sakit Maag, Segera Lakukan Cara Ini Agar Cepat Sembuh

Krisdayanti mengatakan tetesan air mata tersebut bisa mempunyai makna sebuah luapan perasaan bahagia dan haru dari seorang ibu untuk anaknya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @aurelie.hermansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x