PAC IPNU IPPNU Kecamatan Sariwangi Gelar Kegiatan ‘Pitutur Senior’, Ini 3 Hal Terpenting

- 20 Maret 2021, 09:09 WIB
Foto bersama di akhir kegiatan.
Foto bersama di akhir kegiatan. /PRIATIM PRMN/ANBIYANI/

PRIANGANTIMURNEWS- PAC (Pimpinan Anak Cabang) IPNU (Ikatan Pelajar Nadhlatul Ulama) - IPPNU (Ikatan Pelajar Putri Nadhlatul Ulama) Kecamatan Sariwangi menyelenggarakan kegiatan ‘Pitutur Senior’ dengan tema berbincang untuk merancang, mengikat untuk memperkuat..

Kegiatan ‘Pitutur Senior’ PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Sariwangi dilaksanakan hari Jum’at, 19 Maret 2021 di MWC (Majlis Wakil Cabang) Sariwangi tepatnya di Kampung Bojong Petir, Desa Sariwangi, Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya.

‘Pitutur Senior’ ini adalah salah satu program kajian yang ada di PAC IPNU – IPPNU Kecamatan Sariwangi dengan menjadikan para senior sebagai narasumber.

Baca Juga: 3 Cara Agar PDKT Tidak Boring, Mengatur Ritme Hubungan Komunikasi

Narasumber yang digandeng oleh PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Sariwangi adalah Rekan Ruli Wahyudin, S.H selalu pembina PAC Sariwangi dan Sekretaris PC IPNU Kabupaten Tasikmalaya masa khidmat 2019-2021.

Tepat pukul 13.30 WIB, kegiatan ini resmi dimulai dengam pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, lagu Hubbul Wathan, mars IPNU dan IPPNU.

Kegiatan ini dihadiri oleh para pengurus PAC, PK (Pimpinan Komisariat), dan PR (Pimpinan Ranting) yang ada di daerah Kecamatan Sariwangi, serta Rekan Deri Mauludin selaku perwakilan dari PC IPNU Kabupaten Tasikmalaya.

“Tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk membangkitkan kembali semangat berorganisasi pasca pandemi Covid-19,” ujar Faisal Selaku Ketua PAC IPNU Kecamatan Sariwangi.

Baca Juga: 3 Cara Mudah PDKT Langsung Direspon Baik Gebetan, Hindari Ajak Ketemu Langsung

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x