Pendaftaran CPNS 2021 Akan Resmi Dibuka Pada April Mendatang, Yu Simak Tata Cara Pendaftaran

- 20 Maret 2021, 16:16 WIB
Ilustrasi pendaftaran CPNS 2021 akan resmi dibuka pada April mendatang.
Ilustrasi pendaftaran CPNS 2021 akan resmi dibuka pada April mendatang. /Pexels/

PRIANGANTIMURNEWS- Badan Kepegawaian Negara (BKN) baru mengeluarkan pengumuman terkait pendaftaran seleksi CPNS 2021, yakni akan terjadi pada April mendatang.

Sementara itu, jadwal alur pendaftaran keseluruhan dari seleksi CPNS 2021 belum diberitahukan oleh BKN.

Meskipun begitu, masyarakat yang ingin mendaftarkan diri pada seleksi CPNS 2021 bisa mempelajari tata cara pendaftaran sebelum dimulai bulan depan.

Penerimaan CPNS 2021 akan segera dibuka oleh pemerintah, dengan cara daftar yang telah ditetapkan melalui laman resmi Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Baca Juga: Alami Gejala Sakit Maag, Segera Lakukan Cara Ini Agar Cepat Sembuh

Pemerintah melalui BKN akan mengumumkan rincian formasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS 2021 secara resmi pada akhir Maret depan.

Masyarakat yang ingin melamar sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) bisa melakukan pendaftaran seleksi CPNS 2021 di https://sscndaftar.bkn.go.id/akun.

Para calon pelamar perlu memahami beberapa langkah pendaftaran agar nantinya tidak merasa bingung saat dibukanya seleksi penerimaan CPNS 2021.

Sebelum mulai mengikuti cara mendaftar, pelamar perlu mengetahui syarat yang ditetapkan untuk ikut serta dan berpeluang lulus CPNS 2021.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x