Pria Berambut Cepak Pengemudi Mobil Bernopol Polri Diamankan

- 21 Mei 2021, 00:18 WIB
mobil Toyota Fortuner yang menggunakan plat nomor Polri
mobil Toyota Fortuner yang menggunakan plat nomor Polri /instagram @communitypolice/

PRIANGANTIMURNEWS - Nasib apes dialami seorang pria tegap berambut cepak ini. Mungkin awalnya hanya ingin gegayaan memasang plat nopol Polri di mobilnya.

Namun saat diketahui petugas, polisi bukannya takut, tetapi malah menangkap pria tersebut.

Seperti dilansir priangamtimurnews.com dari instagram @communitypolice pengemudi berbadan tegak rambut cepak seperti polisi terlihat sedang mengemudi berada didalam mobil dengan menggunakan kendaraan dinas mini bus Fortuner warna hitam ber plat nomer lambang polri: 351 - 00.

Baca Juga: Video Ayah Menganiaya Anak Kandungnya Viral di Media Sosial

Diposting oleh akun Instagram @communitypolice pada tanggal 20 Mei 2021 sekitar pukul 19.00 WIB menyebutkan, pengemudi dengan kendaraan plat dinas polri diamankan petugas.

Cr: Twitter #tmcpoldametrojaya
Seorang pengendara mobil diamankan POLRI karena memakai plat dinas POLRI di jalan Jati Negara Barat.

Dikutif periangantimurnews.com, "salut dengan pak Polisi yang tetap menindak dengan sopan," kata akun @communitypolice Kamis 20 Mei 2021.

Baca Juga: Kesetrum Saat Mendirikan Tiang Telepun, Satu Tewas 4 Alami Luka Bakar

Dengan tindakan anggota polisi yang berani menindak dan mengamankan pengemudi plus kendaraan dinas polrinya mendapat berbagai komentar pujian dari warga net Instagram salah satunya dari akun Instagram @jenisetiawan33

"Sekarang di jalan bnyak banget yang pke torator strobo tapi bukan mobil aparat atau pejabat cuma pengen jalan lancar kadang suka kesel dri belakang berisik banget," ujarnya.***

Editor: Muh Romli

Sumber: instagram @communitypolice


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah