Video Ayah Menganiaya Anak Kandungnya Viral di Media Sosial

- 20 Mei 2021, 23:57 WIB
Ayah kandung yang tega aniaya anak kandungnya sendiri
Ayah kandung yang tega aniaya anak kandungnya sendiri /Instagram@ciledug24jam/

PRIANGANTIMURNEWS - Seorang anak seharusnya disayang dilindungi. Tetapi tidak dengan seorang ayah yang ada di Tangerang. Dia justru tega menganiaya anaknya sendiri.

Sperti dilansir priangantimurnews.com dari youtobe dari akun Instagram ciledug24jam,di Kota Tangerang tampak seorang bapak sedang memarahi sambil memukul anaknya.

Jika melihat dan mendengarkan suara dari pria dalam video tersebut, dia sepertinya marah kepada istrinya yang sedang bekerja di luar negeri.

Baca Juga: Kesetrum Saat Mendirikan Tiang Telepun, Satu Tewas 4 Alami Luka Bakar

Mungkin karena jauh, maka kekesalannya diluapkan kepada anaknya yang tidak berdosa.

Nampak di layar video yang beredar seorang anak sedang dianiaya. "Moga pelaku segera ditangkap," kata akun Instagram ciledug24jam.

Kejadian penganiayaan itu pun mendapat tanggapan dari warga net salah satunya dari akun instagram avandidin: di akun jokersupriadi udah diinfentifikasi video terkini.

"Posis anak saat ini masih di dalam rumah bapaknya dan masih mendapat tindak kekerasan, belum ada respon dari pihak terkait mana pun. Ibu sang anak sampai detik ini masih berusaha untuk memvuralkan kejadian ini dimedia sosial, fcbook miliknya," kata akun avandidin.

Baca Juga: Dibakar Api Cemburu, Seorang Laki-laki Nekat Bacok Selingkuhan Pacarnya dengan Golok

Lanjutnya, saat ini posisinya saat ini sedang berada di luar negri. Nama pelaku yang melakukan kekerasan WN nama anak sebagai korban BE. *

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram ciledug24jam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah