Dibakar Api Cemburu, Seorang Laki-laki Nekat Bacok Selingkuhan Pacarnya dengan Golok

- 20 Mei 2021, 22:01 WIB
PR (30) pelaku penganiayaan
PR (30) pelaku penganiayaan /Pikiran Rakyat/Aep Hendy

PRIANGANTIMURNEWS - Gegara dibakar api cemburu, seorang laki-laki berinisial PR (30) nekat membacok kepala selingkuhan pacarnya dengan golok.

Mirisnya lagi, saat melakukan aksinya, pelaku segaja menyuruh temennya untuk merekam aksi pembacokan yang dilakukan itu, lalu mengunggahnya di media sosial milik pacarnya.

Sontak saja, video berduarasi satu menit enam detik itu langsung viral dan menjadi bahan perbincangan.

Baca Juga: Indonesia Raya Dinyanyikan Dalam Peluncuran Program Literasi Digital Makin Cakap Digital Stanza 3

Kapolres Garut, AKBP Adi Benny Cahyono, membenarkan adanya peristiwa penganiayaan yang dilakukan pelaku berinisial PR warga Kecamatan Leles. Korbannya berinisial Ro, warga Kampung Cihuni, Desa Gandamekar, Kecamatan Kadungora.

"Pelaku mendatangi rumah korban dan langsung membacok kepala korban dengan menggunakan golok. Mirisnya lagi, pelaku menyuruh temannya untuk merekam aksinya itu dan kemudian videonya ia unggah di akun facebook milik seseorang bernama Shofa Malik yang diakuinya sebagai kekasihnya," ujar Benny.

Pihaknya, tutur Benny langsung menurunkan anggota untuk menelusuri dan mencari pelaku penganiayaan. Hingga akhirnya, Kamis 20 Mei 2021 dinhari, petugas berhasil mengamankan pelaku dari kawasan Tarogong.

Baca Juga: Polemik 75 Pegawai KPK, Firli: Kita Akan Tindaklanjuti Sebagaimana Arahan dari Presiden

Dikatakan Benny, saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan penyelidikan terkait kasus tersebut. Berdasarkan keterangan sementara, aksi nekat yang dilakukan pelaku dipicu rasa cemburu karena wanita yang ia akui sebagai kekasihnya itu menjalin hubungan asmara dengan korban.

"Kami masih melakukan pengembangan penyelidikan akan tetapi pelaku saat ini sudah berhasil kita amankan. Hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengakui ia yang telah melakukan penganiayaan terhadap korban dan juga mengunggah videonya di akun facebook milik kekasihnya," katanya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah