Pengemudi Fortuner yang Menodongkan Pistol ke Wanita Akhirnya Diringkus

- 4 April 2021, 09:42 WIB
Pelaku penodongan pistol akhirnya diringkus polisi 
Pelaku penodongan pistol akhirnya diringkus polisi  /Antara/

PRIANGANTIMURNEWS - Polisi akhirnya meringkus pelaku yang todongkan pistol ke pengendara motor wanita, pelaku tersebut berinisial MFA.

Aksi koboi seorang pengemudi mobil Fortuner hitam berplat B. 1673 SJV terjadi di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Jumat 2 April 2021 dini hari. 

Setelah kejadian itu polisi membentuk tim mencari pelaku. Dan tidak membutuhkan waktu lama polisi akhirnya mengetahui alamat pengendara tersebut.

Baca Juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan Bulan Madu ke Dubai

"Tim kemudian mendata dan mengetahui kendaraan tersebut beralamat di Senayan Jakarta Selatan, tim bergerak ke sana melakukan pengejaran," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam live streaming akun Instagram TMC Polda Metro Jaya, Jumat 2 April 2021.

Dilansir Priangantimurnews.com dari Antara News Minggu 4 April 2021. Penyidik Polda Metro Jaya juga telah menetapkan MFA, pengemudi yang viral karena menodongkan pistol kepada pengendara motor di Duren Sawit, sebagai tersangka atas penggunaan air softgun yang tidak sesuai dengan peruntukannya.

"Pagi tadi kita sudah lakukan gelar perkara. Sekarang terhadap saudara MFA, kita tetapkan sebagai tersangka atas penggunaan air softgun secara ilegal," ujarnya lagi.

MFA diringkus polisi ketika berada di salah satu parkiran sebuah mal. Sebelum MFA ditangkap polri mengaku bahwa tim mereka sudah memeriksa rumah pelaku, namun ia tidak di temukan.

Baca Juga: Kapal Nelayan MV Barokah Tenggelam di Perairan Indramayu, 17 ABK Hilang

"Kita amankan di salah satu parkiran mal. Ini perbuatan tersangka melanggar hukun. Kita lakukan pendalaman. Dia kita amankan di salah satu pusat perbelanjaan Jakarta Selatan," kata Yusri.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x