Mencari Pembunuh Seorang Ibu dan Anak di Subang Makin Rumit, Sumy Hastry: Olah TKP Tidak Bersinergi

- 8 November 2021, 07:09 WIB
Ahli forensik Sumy Hastry menybut kasus pembunuh ibu dan anak di Subang belum terungjap karena dalam olah TKP tidak bersinergi
Ahli forensik Sumy Hastry menybut kasus pembunuh ibu dan anak di Subang belum terungjap karena dalam olah TKP tidak bersinergi /Desk Jabar/instagram

PRIANGANTIMURNEWS – Misteri pelaku pembunuhan seorang ibu dan anak di Subang hingga kini belum juga terungkap.

Polisi masih terus melakukan penyelidikan siapa pembunuhan seorang ibu dan anakyang terjadi pada 18 Agustus 2021 lalu tersebut.

Untuk mengungkap siapa pelaku pembunuh ibu dan akan bernama Ny Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu, berbagai upaya telah dilakukan. Mulai dari mendatangkan paranormal.

Baca Juga: 5 Pemain Liverpool yang Tampil Buruk saat Melawan West Ham United Liga Premier 2021-22

Dan saat ini juga diudang ahli forensik Sumy Hatary untuk melakukan analisa siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak itu.

Untuk itu, ahli forensik Sumy Hastry yang diundang pada live Instagram @pusatforensikui yang dipandu oleh Adrianus Meilala pada Minggu, 7 November 2021.

Sebagiaman dikutip priangantimurnews dari DeskJabar, dalam live Instagramnya tersebut, Sumy Hastry menyebutkan bahwa kunci dalam mengungkap pembunuh ibu dan anak di Subang adalah bersama-sama menyelidiki kasus ini.

Baca Juga: Berita Tim: Barcelona Akan Datangkan Penyerang Sayap Baru Pendanatanganan Prioritas Xavi Pada Januari 2022

Dalam live tersebut itu Adrianus Meilala menanyakan, apa saja kira-kira yang menjadi faktor kasus pembunuh ibu dan anak di Subang ini belum juga selesai.

“Olah TKPnya tidak bersinergi, tidak holistik ya, jadi tidak bersama-sama. Jadi ternyata setelah masing-masing ahli berbicara itu tidak konek, artinya kita ulang lagi,” ujar ahli forensik Sumy Hastry dalam live Instagram tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Deskjabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x