Arwah Ibu dan Anak Korban Pembunuhan di Subang Gentayangan, Jin Qorin Masih Ada di Mobil Alphard

- 9 Oktober 2021, 14:30 WIB
Ki Anom Al-Aziz berada di dekat mobil Alphard tempat mayat Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu ditemukan tewas di Polsek Jalancagak, Subang, Sabtu, 9 Oktober 2021. Arwah kedua korban kini gentayangan
Ki Anom Al-Aziz berada di dekat mobil Alphard tempat mayat Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu ditemukan tewas di Polsek Jalancagak, Subang, Sabtu, 9 Oktober 2021. Arwah kedua korban kini gentayangan /YouTube Ki Anom Al-Aziz

PRIANGANTIMURNEWS – Hingga kini pelaku pembunuhan ibu dan anak Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu belum juga terungkap.

Bahkan saat ini banyak cerita berkembang, arwah ibu dan anakl korban pembunuhan tersebut gentayangan dan diyaikini masih ada di sekitar mobil Alpard.


Kini konon roh ibu dan anak itu, yang sebenarnya jin qorin, diyakini masih ada di mobil Alphard yang sekarang tersimpan di Kantor Polsek Jalancagak.

Baca Juga: Berita Liverpool: The Reds Takkan Mengejar Penyerang Juventus, Klub Saat Ini Memantau Bintang Olympiacos

Namun, sebagian orang meyakini, bahwa roh Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu, ibu dan anak tersebut tepatnya jin qorin, masih ada dan dapat digunakan untuk mencari pembunuh mereka.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari deskjabar, berjudul," Update Mencari Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Jin Qorin Korban Masih Ada di Mobil Alphard?", youTuber Ki Anom Al-Aziz, memunculkan tayangan sedang mendekati mobil Alphard di Polsek Jalancagak sebagai barang bukti.

Tampilan Ki Anom Al-Aziz tersebut muncul pada YouTube Ki Anom Al-Aziz berjudul "Ki Anom Bersama Anggota Polsek Jalan Cagak," diunggah Sabtu, 9 Oktober 2021 dini hari.

Baca Juga: Top 10 Besar Rating Acara TV Per Jumat 8 Oktober 2021: Sinetron Ikatan Cinta Selalu Unggul di Posisi Pertama

Menurut dia, kedatangan ke Polsek Jalancagak adalah untuk merasakan energi dan mendoakan roh Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Pada mobil Alphard tersebut ditemukan jenazah Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23), karena pembunuhan yang diketahui pada 18 Agustus 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Deskjabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah