UPDATE: Mengungkap Misteri Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Ada Dua Pria Dekat dengan Amelia

- 8 November 2021, 09:27 WIB
Amalia Mustika Ratu dan pacar bernama Diki Ramdani diwawancarai YouTuber Heri Susanto
Amalia Mustika Ratu dan pacar bernama Diki Ramdani diwawancarai YouTuber Heri Susanto /YouTube Indra Zainal Alim dan YouTube Heri Susanto

PRIANGANTIMURNEWS – Di sela-sela pencarian siapa pelaku pembunuh ibu dan anak Tuti AUhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) muncul dua sosok pria.

Siapa dua sosok pria itu? apakah ada hubungannya dengan kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut? Simak penjelasan berikut ini.

Dua sosok baru tersebut adalah seorang pria pacar Amelia dan mantan pacar Amelia.

Baca Juga: Google Doodle Hari Ini Menperlihatkan Sosok Wartawati Pertama di indonesia dan Pejuang Diskriminasi Perempuan

Salah satunya sosok pria tersebut, Diki yang diketahui sebagai pacar Amalia Mustika Ratu sampai kemudian gadis itu tewas karena pembunuhan bersama ibunya, Tuti Suhartini (55) pada rumahnya di Ciseuti, Jalancagak, Subang, pada 18 Agustus 2021.

Namun kabarnya, ada juga pria lainnya yang merupakan mantan pacar Amalia Mustika Ratu.

Nah bagaimana gambarannya, beginilah, dimana pacar Amalia Mustika Ratu bernama Diki Ramdani.

Baca Juga: 4 Fakta Mengejutkan di Balik Kecelakaan yang Menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Diki mengatakan, sudah menjalin hubungan asmara dengan Amalia Mustika Ratu selama empat tahun terakhir, sejak tahun 2017.

Seperti dikutip priangantimurnews.com dari DeskJabar yang dilihat dari kanal YouTube Heri Susanto, “Diki Pacar Amalia Mustikaratu Buka Suara,” diunggah 27 September 2021, tampak Diki yang merupakan pacar Amalia Mustika Ratu diwawancarai YouTuber Heri Susanto.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: DeskJabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x