PSG, Juventus dan Real Madrid akan Bersaing untuk Mendapatkan Superstar Manchester United

- 15 November 2021, 14:36 WIB
Kolase foto manajer PSG, Mauricio Pochettino, manajer Juventus, Max Allegri, dan manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti.
Kolase foto manajer PSG, Mauricio Pochettino, manajer Juventus, Max Allegri, dan manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti. /Instagram./@pochettino/@max_allegri_official/@mrancelotti.

PRIANGANTIMURRNEWS- Paris Saint Germain (PSG), Juventus, dan Real Madrid dilaporkan akan bersaing untuk memperebutkan superstar Manchester United, Paul Pogba.

Sang superstar Manchester United itu memiliki kurang dari delapan bulan tersisa dalam kontraknya saat ini dengan Setan Merah dan tidak menunjukkan niat untuk memperpanjang kontraknya dengan klub.

Menurut laporan Calciomercato, Paul Pogba telah absen hingga 10 minggu setelah menderita cedera paha saat bertugas internasional dengan Prancis.

Baca Juga: SELAMAT, Jessica Iskandar Hamil Anak Pertamanya Dari Vincent Verhaag

Oleh karena itu, pemain berusia 28 tahun itu tidak mungkin meninggalkan Old Trafford pada Januari, tetapi akan menjadi agen bebas musim panas mendatang.

Paul Pogba sangat dikaitkan dengan kepindahan dari Manchester United musim panas ini, dengan PSG dan Juventus menjadi klub yang tertarik mengontraknya.

Namun, Pogba justru memilih untuk bertahan di klub dan memperjuangkan tempatnya di starting line-up.

Baca Juga: Ngobrol Bareng Menteri BUMN Erick Thohir, Personel GIGI Curhat Soal Pandemi: Pusing!

Pemenang Piala Dunia FIFA 2018 itu telah menikmati awal musim yang mengesankan saat ia mencatatkan tujuh assist dalam empat penampilan pertamanya di Liga Premier.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah