Ferdinand: Sudah Waktunya bagi Solskjaer untuk Meninggalkan Manchester United

- 10 November 2021, 21:07 WIB
Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand saat membandingkan mantan klubnya dengan Liverpool melalui saluran Youtube-nya, FIVE.
Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand saat membandingkan mantan klubnya dengan Liverpool melalui saluran Youtube-nya, FIVE. / Youtube FIVE./

PRIANGANTIMURNEWS- Rio Ferdinand telah meminta Ole Gunnar Solskjaer untuk menyerahkan 'tongkat' manajer Manchester United setelah serangkaian hasil yang merusak membuat klub jauh dari kecepatan di Liga Premier.

Bos Norwegia berada di bawah tekanan kuat setelah kekalahan kandang 5-0 oleh Liverpool dan kekalahan 2-0 di tangan Manchester City pada Sabtu 6 November.

Ferdinand telah menjadi salah satu dari banyak mantan pemain United yang menyuarakan dukungan untuk mantan rekan setimnya, yang membawa klub finis di peringkat kedua liga musim lalu.

Mantan bek Inggris itu mengatakan para penggemar memulai musim dengan penuh harapan setelah pemain-pemain terkenal seperti Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho dan Raphael Varane sebelum hasilnya menukik.

Baca Juga: Ballon d'Or 2021: Peringkat 20 Besar, Lengkap dengan Prestasi Masing-Masing

“Saya duduk di sini sekarang dan saya tidak berpikir kami dapat menantang untuk memenangkan liga ini,” kata Ferdinand di podcast Vibe with Five-nya.

“Saya melihat tim kami setiap minggu dan saya bertanya-tanya apa yang akan kami lakukan secara taktis. Saya tidak melihat filosofi atau identitas dalam cara bermain Man United, apa pun itu dari manajemen. Saya duduk di sini. bingung, melihat tim.'

Ferdinand mengatakan United telah membuat kemajuan yang stabil selama hampir tiga tahun Solskjaer memimpin, tetapi sekarang dia merasa ada kebutuhan untuk perubahan.

'Saya selalu merasa sedikit skeptis,' kata pria berusia 43 tahun itu. “Bisakah dia membawa kami menjadi juara? Saya tidak yakin, saya tidak sepenuhnya yakin saya berharap dia bisa melakukan itu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: The Strait Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah