Manchester United Meminta Cristiano Ronaldo agar Meyakinkan Zinedine Zidane untuk Gantikan Solskjaer

- 14 November 2021, 16:16 WIB
Ilustrasi Zinedine Zidane bersama Cristiano Ronaldo, Zinedine Zidane Tolak Tawaran Jadi Pelatih Manchester United, Kalah Terus?
Ilustrasi Zinedine Zidane bersama Cristiano Ronaldo, Zinedine Zidane Tolak Tawaran Jadi Pelatih Manchester United, Kalah Terus? /Publiktanggamus/Footyrenders

PRIANGANTIIMURNEWS- Manchester United sedang meminta Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane untuk membantu meyakinkan Zinedine Zidane untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer.

Melansir laporan The Sunday Times, Manchester United saat ini sedang memantau masa depan Ole Gunnar Solskjaer menyusul rentetan satu kemenangan dalam enam pertandingan.

Terlepas dari penandatanganan musim panas Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho dan Raphael Varane, Setan Merah saat ini berada di tempat keenam di Liga Premier.

Baca Juga: Tuchel Meminta Roman Abramovich untuk Menyetujui Transfer Gelandang Senilai 85 juta Poundsterling

Berbagai manajer telah diisukan akan menggantikan Solskjaer jika Manchester United memutuskan untuk memecat pelatih asal Norwegia itu.

Menurut laporan tersebut, Manchester United berharap Cristiano Ronaldo mau membujuk mantan manajer Real Madrid Zinedine Zidane untuk bergabung dengan mereka.

Manchester United berharap hubungan pelatih asal Prancis itu dengan Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane bisa menggodanya untuk mengambil alih kendali di Old Trafford.

Baca Juga: Mencari Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Mulyana Sebut Omongan Yoris Mengada-ada

Zinedine Zidane telah memiliki dua tugas yang sukses sebagai manajer Real Madrid. Ahli taktik berusia 49 tahun itu membawa Los Blancos meraih tiga gelar Liga Champions berturut-turut dari 2016 hingga 2018.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah