Manchester United Menghubungi Zinedine Zidane, Ole Gunnar Solskjaer Kian Terancam

- 19 Oktober 2021, 17:44 WIB
Manchester United dilaporkan telah menghubungi Zinedine Zidane untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.
Manchester United dilaporkan telah menghubungi Zinedine Zidane untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. /Instagram @zidane/

PRIANGANTIMURNEWS- Manchester United dikabarkan telah menghubungi mantan manajer Real Madrid Zinedine Zidane atas rekomendasi Cristiano Ronaldo.

Melansir laporan El Chiringuito TV, manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer kian terancam dan berada di bawah tekanan besar menyusul rentetan tiga pertandingan tanpa kemenangan di Liga Premier.

Menurut laporan tersebut, Manchester United telah menghubungi Zinedine Zidane jika mereka memutuskan untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer dalam waktu dekat.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta, Selasa 19 Oktober 2021, Irvan Mencari Adi Pacar Anaknya Jessica, yang Ternyata Rendy

Sejumlah nama, sebelumnya telah dikaitkan untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer, dengan Zinedine Zidane dan Antonio Conte menjadi nama yang paling kuat.

Namun, jika Manchester United ingin mengeluarkan yang terbaik dari skuad mereka saat ini, Zinedine Zidane akan menjadi kandidat yang ideal.

Pelatih berusia 49 tahun itu telah melatih para pemain seperti Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo selama di Real Madrid dan berhasil menggondol tiga gelar Liga Champions berturut-turut.

Baca Juga: Cara Melindungi WiFi Rumah Anda dari Tetangga yang Usil Nyolong Pasword dan Bikin Lag Koneksi Internet

Pelatih asal Prancis itu juga dikabarkan menjadi salah satu alasan Paul Pogba mengincar kepindahan ke Santiago Bernabeu.

Di luar itu, menurut Gary Neville, kedatangan Cristiano Ronaldo di Manchester United secara tidak langsung telah membuat Ole Gunnar Solskjaer berada dalam tekanan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sky Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x