Inilah 5 Pemain Terbaik yang Wajib Ditonton di Matchday 3 Liga Champions UEFA 2021, No 1 Sedang di Atas Angin

- 19 Oktober 2021, 03:56 WIB
Erling Haaland adalah salah satu pemain terbaik yang wajib disaksikan pada matchday 3 Liga Champions UEFA 2021.
Erling Haaland adalah salah satu pemain terbaik yang wajib disaksikan pada matchday 3 Liga Champions UEFA 2021. /Instagram/@erling.haaland/

PRIANGANTIMURNEWS- Laga matchday 3 Liga Champions UEFA 2021 akan berlangsung mulai Selasa malam, 19 Oktober 2021.

Setelah hampir 3 minggu jeda internasional, para pemain terbaik akan kembali beraksi di Liga Champions UEFA, yang merupakan liga antar klub terbaik se-benua biru.

Setelah menjalani tugas internasional mereka masing-masing, para pemain terbaik telah kembali ke klub mereka masing-masing dan bersiap untuk tampil di Liga Champions UEFA 2021 pada tengah pekan ini.

Baca Juga: 6 Potret Anniversary Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Romantis!

Seperti biasanya, para pemain terbaik, yang merupakan bintang Liga Champions UEFA telah bersiap untuk menorehkan kembali performa terbaik mereka pada matchday 3 ini.

Sebagian dari pemain terbaik tersebut saat ini tengah di atas angin dan dalam performa terbaik dalam setiap pertandingan dan bernafsu untuk melanjutkannya di matchday 3 Liga Champuons UEFA 2021 ini.

Kita telah menyaksikan performa mereka di semua pertandingan, dan mereka merupakan para pemain terbaik yang patut dinantikan dan wajib ditonton di Liga Champions UEFA tengah pekan ini.

Baca Juga: Habis Enak-Enakan Sama PSK Ngak Mau Bayar, Malah Ngotot Akhirnya Dikeroyok Hingga Tewas

Dari matchday 3 ini kita bisa menilai siapa dari mereka yang benar-benar pemain terbaik dan tetap konsisten dalam setiap pertandingan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x