Inilah Daftar 5 Pemain yang Harus Dijual Real Madrid pada 2022, No 1 Jadi Beban Klub

- 12 Oktober 2021, 14:35 WIB
Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti tampaknya harus segera menjual beberapa pemain yang menjadi beban bagi klub.
Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti tampaknya harus segera menjual beberapa pemain yang menjadi beban bagi klub. / Instagram @mrancelotti/

PRIANGANTIMURNEWS- Real Madrid terpaksa harus menjadi penonton saat klub-klub Inggris mendominasi berita utama pada bursa transfer musim panas.

Hal ini sangat kontras dengan kebiasaan mereka karena Real Madrid hanya merekrut dua pemain papan atas, David Alaba secara gratis dan Eduardo Camavinga seharga 31 juta euro.

Real Madrid juga akhirnya menjual lebih banyak aset daripada yang bisa mereka ganti, dan menutup jendela transfer dengan penjualan beberapa bintang tim utama.

Baca Juga: Berita Bola: Barcelona Dikecam karena Membiarkan Pergi Lionel Messi; Real Madrid Bidik Bintang PSG

Setelah melepas pemain kemitraan bek tengah legendaris mereka dari Raphael Varane dan Sergio Ramos, Real Madrid sekali lagi ditinggalkan dengan skuad yang terkuras.

Meskipun memiliki kedalaman nominal di wilayah full-back, Real Madrid menyetujui penjualan pemain muda yang menjanjikan Achraf Hakimi dan Sergio Reguilon pada tahun 2020.

Setahun sebelumnya, Real Madrid secara misterius menjual Mateo Kovacic ke Chelsea tanpa mencoba membuka potensi pemain Kroasia yang berbakat tersebut.

Demikian pula, Marcos Llorente telah menjadi andalan mutlak di Atletico Madrid, setelah bergabung dari Real Madrid pada 2019.

Baca Juga: Buat Laporan Palsu, Ibu Rumah Tangga Korban Pembegalan Sebesar Rp1,1 Miliar Jadi Tersangka

Theo Hernandez dan Martin Odegaard juga adalah dua pemain lain yang akhirnya dijual Real Madrid sebelum waktunya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x