Inilah Klub yang Difavoritkan Rio Ferdinand untuk Memenangkan Gelar Liga Premier 2021-2022

- 7 Oktober 2021, 13:39 WIB
Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand.
Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand. /Twitter/@rioferdy5/

PRIANGANTIMURNEWS- Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand telah memilih Manchester City sebagai klub yang difavoritkan untuk memenangkab gelar Liga Premier 2021-2022.

Berbicara di saluran YouTube-nya FIVE, pria berusia 42 tahun itu mengatakan bahwa The Cityzens telah tampil impresif dalam beberapa pertandingan terakhir mereka di Liga Premier.

Rio Ferdinand awalnya memilih Chelsea untuk memenangkan gelar Liga Premier 2021-2022, tetapi pendapatnya berubah setelah menyaksikan penampilan hebat Manchester City saat melawan Liverpool.

Baca Juga: Suntikan Dana Jeff Benzos ke Startup Indonesia

“Dalam empat dari lima pertandingan pertama musim ini, saya duduk di sana dan berpikir Chelsea adalah tim yang harus dikalahkan," ungkap Rio Ferdinand.

"Sekarang lanjutkan tiga dari empat pertandingan melewati tahap itu dan saya pikir Manchester City adalah tim yang harus dikalahkan. Mereka tampil sangat impresif melawan tim-tim besar," tambahnya.

Selain itu, Rio Ferdinand juga mengungkapkan bahwa alasan ia memfavoritkan Manchester City adalah karena ia melihat The Cityzens telah berhasil mengalahkan Chelsea pada pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Aplikasi PeduliLindungi Bakal Jadi SuperAPP?

“Mereka mendominasi Chelsea saat laga tandang, mereka mendominasi Liverpool di babak pertama dan seharusnya melihat permainan itu. Mereka mungkin sedikit kecewa dengan hasil imbang 2-2 tetapi mereka terlihat paling mengesankan bagi saya. Mereka terkadang terlihat tangguh," ungkap Rio Ferdinand.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x