Berita MU: Bahkan Gol Cristiano Ronaldo Tidak Bisa Membuat Manchester United Menang

- 3 Oktober 2021, 21:19 WIB
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo CR7.
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo CR7. /Sportskeeda

PRIANGANTIMURNEWS - Ketika Manchester United mengontrak Cristiano Ronaldo musim panas ini, bersama rekan-rekan lainnya Jadon Sancho dan Raphael Varane, para penggemar mengklaim dia adalah bagian dari teka-teki yang hilang.

Seorang striker kelas dunia telah tiba dan dia akan mengonversi peluang dan memberi tim keunggulan yang telah mencegah mereka bersaing memperebutkan gelar dalam beberapa tahun terakhir.

Tapi, bahkan setelah mencetak lima gol dalam enam pertandingan dan rata-rata satu gol setiap 93 menit, Manchester United belum terlihat seperti tim elit.

Baca Juga: Manchester United Tertarik Rekrut Bintang AC Milan di Januari Mendatang

Perjuangan melawan ikan kecil United telah merasakan kekalahan pada tiga kesempatan musim ini, melawan Young Boys, West Ham dan Aston Villa, tiga tim yang mereka harapkan untuk dikalahkan.

Melawan Villarreal mereka juga kesulitan dan membutuhkan gol kemenangan terakhir dari Ronaldo, sebelum Everton kemudian menyamakan mereka kembali dengan hasil imbang di Liga Premier.

Tanpa Ronaldo di lapangan, United hanya mencetak satu gol, sementara kebobolan dua kali, dengan kedua gol kebobolan terbukti menjadi pemenang bagi lawan mereka. Tes nyata Setelah jeda internasional, Setan Merah benar-benar akan diuji.

Baca Juga: Berita PSG: Dari Mengincar Erling Haaland, hingga Bersaing untuk Dapatkan Bintang AC Milan

Mereka menghadapi tim Leicester City yang bersaing memperebutkan posisi empat besar, Atalanta di Liga Champions, Liverpool yang tak terkalahkan, Tottenham yang bangkit kembali dan juara bertahan Manchester City.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x