Berita Real Madrid: dari Rencana Merekrut Bintang Manchester United, hingga Fullback Serie A

- 1 Oktober 2021, 10:31 WIB
 Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti.
Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti. /Instagram @realmadrid/

PRIANGANTIMURNEWS- Real Madrid harus melupakan kekalahan tengah pekan mereka saat mereka bersiap menghadapi Espanyol pada hari Minggu.

Real Madrid masih belum terkalahkan di La Liga dan duduk di puncak klasemen setelah tujuh pertandingan. Tim asuhan Carlo Ancelotti sejauh ini telah menang lima kali dan seri dua kali, mencetak 21 gol dan kebobolan delapan.

Di luar itu, Real Madrid berencana untuk merekrut bintang Manchester United pada bulan Januari. Los Blancos juga tertarik pada fullback Serie A.

Baca Juga: Novel Baswedan dan 56 Pegawai Lainnya Resmi Dipecat dari KPK, Lantaran Tidak Lusus TWK

Pada catatan itu, inilah berita Real Madrid terbaru per 1 Oktober 2021.

1. Real Madrid Berencana Merekrut Bintang Manchester United

Melansir laporan The Hard Tackle, Real Madrid dikabarkan sedang menyusun rencana untuk merekrut bintang Manchester United, Edinson Cavani pada Januari mendatang.

Pemain Uruguay itu telah menikmati musim debut yang fantastis untuk Manchester United tetapi telah turun peringkat sejak kedatangan Cristiano Ronaldo.

Cavani mungkin harus memainkan peran kedua bagi pemain asal Portugal itu musim ini, dan Los Blancos siap menawarkannya jalan keluar dari Old Trafford pada pergantian tahun.

Real Madrid memandang pemain Uruguay itu sebagai opsi jangka pendek untuk meningkatkan kekuatan serangan mereka, mengingat mereka siap untuk menargetkan Erling Haaland musim panas mendatang.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: The Hard Tackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x