Jamie Carragher Sebut Manchester United Telah Keluar dari Perburuan Gelar Liga Premier Musim Ini

- 4 Oktober 2021, 16:33 WIB
Mantan Bek Inggris dan Liverpool, Jamie Carragher
Mantan Bek Inggris dan Liverpool, Jamie Carragher /Twitter @Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Mantan bek Liverpool Jamie Carragher mengatakan bahwa Manchester United mungkin tidak terlibat dalam perburuan gelar Liga Premier musim ini.

Manchester United berada di urutan keempat dalam tabel Liga Premier setelah tujuh pertandingan, terpaut dua poin dari pemimpin liga Chelsea.

Tapi mereka kehilangan kesempatan untuk naik ke puncak setelah bermain imbang melawan Everton di kandang dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Baca Juga: Pabrik Tekstil di Sudirman Kebakaran, Kerugian Diperkirakan Mencapai Ratusan Juta

Berbicara kepada Sky Sports, Jamie Carragher mengatakan bahwa Manchester City dan Liverpool, serta Chelsea, jauh di atas tim lain di Liga Premier.

“Kami telah banyak berbicara tentang Chelsea, dan mereka berada di puncak liga, tetapi saya hanya berpikir ketika Anda melihat penampilan tertentu dari City dan Liverpool musim ini, statistik di belakang poin, gol yang diharapkan, tembakan ke gawang, semua ini, Liverpool dan Man City terlihat seperti mereka memiliki sedikit keunggulan. Tapi dengar, Chelsea adalah Juara Eropa. Saya tidak melihat United terlibat," ungkap Carragher.

Manchester United baru saja bermain imbang di kandang melawan tim Everton yang kehilangan pemain kunci.

Baca Juga: Doa Masuk dan Keluar Masjid, Lengkap dari Arab, Latin, dan Terjemahan

Sementara itu, Chelsea kembali ke jalur kemenangan melawan Southampton, sementara Liverpool dan Manchester City bermain imbang 2-2 di Anfield.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sky Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x