Prediksi Skor Manchester United vs Villarreal, H2H, Berita Tim, Starting XI: Liga Champions UEFA 2021-2022

- 28 September 2021, 19:23 WIB
 Para pemain kunci Manchester United.
Para pemain kunci Manchester United. / Instagram @manchesterunited/

PRIANGANTIMURNEWS- Manchester United akan mencoba untuk membalas dendam atas kekalahan final Liga Europa tahun lalu saat Villarreal datang berkunjung pada hari Rabu.

Manchester United memiliki awal yang kacau untuk musim 2021-2022. Sepertinya tidak ada jeda untuk tim Ole Gunnar Solskjaer yang memasuki pertandingan Liga Champions kedua mereka dengan kekalahan beruntun.

Kekalahan 1-0 dari West Ham United di Piala Liga mendahului kekalahan menyayat hati dari Aston Villa dengan selisih yang sama di Old Trafford.

Baca Juga: Prediksi Skor Salzburg vs Lille, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: Liga Champions UEFA 2021-2022

Setelah kebobolan pada menit ke-88, Setan Merah memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan saat mereka mendapat hadiah penalti di menit terakhir perpanjangan waktu.

Namun, Bruno Fernandes yang selalu diandalkan melepaskan tendangannya dan United tidak bisa menyelamatkan satu poin pun.

Manchester United datang ke pertandingan Rabu sangat membutuhkan untuk mengamankan kemenangan.

Baca Juga: Info Kelanjutan BLT UMKM di Tahun 2022

Pasukan Solskjaer kalah dari Young Boys di pertandingan pembuka Liga Champions mereka. United dikurangi 10 pemain sejak menit ke-35.

Sementara itu, Villarreal telah memainkan enam hasil imbang dalam tujuh pertandingan mereka di La Liga dan Liga Champions sejauh musim ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah