Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan Pemain Terbaik Liga Premier Bulan September Mengalahkan Mohamed Salah

- 8 Oktober 2021, 20:46 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Premier bulan September.
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Premier bulan September. /Twitter/@ManUtd

PRIANGANTIMURNEWS- Cristiano Ronaldo telah membuat awal yang sangat baik di Manchester United yang membuatnya memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Liga Premier untuk bulan September.

Penyerang berusia 36 tahun itu berhasil mengalahkan pemain seperti Mohamed Salah, Joao Cancelo, Antonio Rudiger, Allan Saint-Maximin dan Ismaila Sarr untuk penghargaan tersebut.

Cristiano Ronaldo telah mengambil alih Liga Premier sejak ia pindah ke Manchester United dari Juventus di jendela transfer musim panas.

Baca Juga: Lengkap! Ini Sinopsis Drama Korea Squid Game dari Episode 1-9

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu telah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan untuk Setan Merah di bulan September.

Dia membuat dampak instan di Liga Premier ketika dia mencetak dua gol pada debut keduanya untuk Manchester United melawan Newcastle United dalam kemenangan 4-1 untuk Setan Merah.

Cristiano Ronaldo kemudian mencetak gol melawan West Ham United di Stadion London dalam kemenangan 2-1.

Baca Juga: PENTING! Ini Bantuan Sosial PKH untuk Siswa SMP, Berikut Cara Daftarnya

Satu-satunya saat Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol untuk Manchester United pada bulan September adalah saat mereka kalah 1-0 di tangan Aston Villa.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x