Habis Enak-Enakan Sama PSK Ngak Mau Bayar, Malah Ngotot Akhirnya Dikeroyok Hingga Tewas

- 18 Oktober 2021, 23:26 WIB
Lokasi korban dikeroyok hingga tewas.
Lokasi korban dikeroyok hingga tewas. /Tangkap layar Instagram @warungjurnalis/

PRIANGANTIMURNEWS- Abis enak-enak sama PSK ditagih bayaran ngak mau bayar malah ngotot akhirnya dikeroyok mati deh.

Kurang dari 1 X 24 jam Petugas kepolisian dari Polsek Matraman dan Polres Jakarta Timur berhasil mengungkap dan menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pria bernama Sugito (45) warga Bojonegoro merenggang nyawa yang jasadnya di temukan di kawasan lokalisasi Goenoeng Antang, Matraman,Jakarta Timur pada Minggu (17/10/21)subuh kemarin.

Baca Juga: JADWAL SHOLAT Kabupaten Tasikmalaya, Selasa 19 Oktober 2021

Korban tewas dengan beberapa luka di sekujur tubuhnya akibat sabetan senjata tajam dan pecahan botol. Petugas berhasil menangkap dua dari enam pelaku pengeroyokan yaitu Jimmy S dan Ferdy dengan barang bukti yang berhasil diamankan dari tkp pakaian korban dan botol pecahan kaca yang digunakan pelaku mengabisi korbannya.

Awalnya pada hari Minggu dini hari (17/10/21) korban bersama 4 rekannya dari kawasan Sentiong, Jakarta Pusat dalam keadaan pengaruh minuman keras datang kekawasan Lokalisasi Gunung Antang.

Baca Juga: VIRAL di Instagram, Polwan Mirip Artis, Lulus Kuliah dengan Predikat Cumlaude

Lalu korban memesan WTS atau PSK, setelah abis enak-enak korban ditagih pembayaran tapi korban tidak mau membayar dan malah cekcok dengan sejumlah pria dikawasan tersebut dan berujung pengeroyokan hingga mengebabkan korban tewas.

Akibat perbuatannya para pelaku terancam hukuman penjara 12 tahun. Sementara itu 4 pelaku lainnya dalam pengejaran pihak kepolisian.

Nah jangan gitu ya gaees kalo ngak ada duit mending dirumah saja lebih aman dan terhindar dari Covid-19, hehehe.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @warungjurnalis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah