5 Alasan Manchester United harus Memecat Ole Gunnar Solskjaer

- 17 Oktober 2021, 09:31 WIB
Manchester United v Villarreal CF: Grup F - Liga Champions UEFA
Manchester United v Villarreal CF: Grup F - Liga Champions UEFA /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer menghadapi kekalahan 4-2 dari Leicester City akhir pekan ini. Kekalahan itu mengakhiri laju luar biasa United dari 29 pertandingan tak terkalahkan di luar kandang di Liga Premier.

Laga tersebut menjadi salah satu penampilan terburuk Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Setan Merah didominasi oleh The Foxes untuk durasi permainan yang lebih baik dan kadang-kadang berjuang untuk menangani serangan gencar dari Leicester.

Ole Gunnar Solskjaer sedang berjuang sebagai manajer Manchester United

Dengan skuad yang dimiliki Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer diperkirakan akan membentuk tim untuk memaksakan otoritas di lapangan. Aman untuk mengatakan bahwa skenario saat ini bahkan tidak terlihat mendekati itu.

Baca Juga: Bank Dunia Grup Berikan Dukungan Dana Sebesar US$ 160 M

Manchester United sering terlihat tidak mengerti tentang rencana permainan mereka dan berjuang untuk menembus pertahanan lawan. Ole Gunnar Solskjaer belum bisa mendapatkan hasil yang diinginkan dan mayoritas fanbase tampaknya telah kehilangan kepercayaan padanya.

Pada catatan itu, mari kita lihat lima alasan utama mengapa Manchester United harus segera berpisah dengan Ole Gunnar Solskjaer:

1. Kalah dalam pertandingan melawan tim yang lebih lemah

Manchester United finis kedua di Liga Inggris musim lalu. Salah satu alasan utama untuk itu adalah penampilan United melawan tim yang lebih lemah. Dengan skuat yang dimiliki United, pasukan Ole Gunnar Solskjaer diharapkan tampil baik melawan tim yang lebih rendah di atas kertas.

Juara Inggris 20 kali itu memulai musim dengan kesalahan yang sama lagi. Mereka telah kehilangan poin melawan orang-orang seperti Southampton, Aston Villa dan Everton. Dengan tiga pertandingan berikutnya melawan Tottenham Hotspur, Liverpool dan Manchester City, tentu tidak terlihat bagus untuk Ole Gunnar Solskjaer.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x