MENIT-MENIT Terakhir Pengungkapan Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, YORIS Sebut Yosef Masuk TKP Ambil Sesuatu

- 16 November 2021, 16:20 WIB
 Caption foto: Detik-detik Akhir Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Selain Ambil Alat di TKP, YORIS Juga Sebut YOSEF SUBANG Kesambet Usai dari TKP/YouTube/Heri Susanto
Caption foto: Detik-detik Akhir Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Selain Ambil Alat di TKP, YORIS Juga Sebut YOSEF SUBANG Kesambet Usai dari TKP/YouTube/Heri Susanto /

PRIANGANTIMURNEWS - Penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang hampir memasuki titik akhir. Namun menjelang detik-detik terakhir jelang pengungkapan pelaku pembunuhan, muncul kabar baru lagi.


Hanya apakah informasi baru akan diabaikan polisi atau akan jadi pertimbang semua tergantung di tangan penyidik.

Informasi baru terkait dengan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang datang dari Yoris.

Baca Juga: Sule dan Nathalie Holscher Rayakan Anniversary Satu Tahun Pernikahan Mereka

Yoris melalu kuasa hukumnya Achmad Taufan Soedirjo dan ATS law firma mengatakan jika Yosef Subang pernah masuk ke TKP.


Yosef yang saat itu didampingi adiknya Mulyana, meski Mulyana tidak masuk ke dalam rumah, Yosef mengambil suatu alat.


Alat yang dimaksud adalah alat golf milik Yosef Subang yang berada di TKP pembunuh ibu dan anak di Subang. Kuasa hukum Yoris dan Danu Achmad Taufan Soedirjo dan ATS Law Firm lantas menceritakan kronologi di tanggal 19 Agustus 2021.

Baca Juga: 5 Pemain dengan Kontribusi Gol Terbanyak di Musim 2021-2022

Yoris yang pada saat itu berada di TKP bersama Yosef Subang dan Mulyana adik Yosef Subang, mengaku melihat kakak beradik tersebut masuk ke dalam TKP kasus pembunuh ibu dan anak di Subang.


“Berselang beberapa lama Pak Yosef Subang masuk melalui pintu belakang saat itu ada juga Mulyana berkata dan menghentikannya, jangan, jangan masuk kita tunggu di luar, tapi Pak Yosef maksa masuk seperti ingin mengambil sesuatu barang di TKP saat itu.” kata Achmad Taufan Soedirjo seperti dilansir Priangantimurnews dari DeskJabar.com yang dilihat dari kanal YouTube Heri Susanto Selasa 16 November 2021 dengan judul “Ini Faktanya Yosef Masuk Rumah Ambil Sesuatu.”

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Deskjabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x